Sergi Roberto: Kebisingan dari Luar Ganggu Para Pemain

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 20:36 WIB
Sergi Roberto: Kebisingan dari Luar Ganggu Para Pemain

Sergi Roberto: Kebisingan dari Luar Ganggu Para Pemain

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengamankan kualifikasi untuk Piala Super Spanyol musim depan setelah mengalahkan Rayo Vallecano 3-0 pada hari Minggu yang membuat mereka finis di posisi kedua di La Liga. Sergi Roberto mengatakan kebisingan dari luar ganggu para pemain.

Gol Robert Lewandowski dan Pedri (dua) memastikan kemenangan pasukan Xavi Hernandez di Estadi Olimpic Lluis Companys. Setelah kehilangan gelar dari Real Madrid, Barcelona menetapkan tujuan utama mereka untuk finis kedua di klasemen dan lolos ke Piala Super dan mencapai misi mereka.

Sergi Roberto juga berbicara kepada media setelah pertandingan dan mengakui bahwa kebisingan dari luar memang berdampak pada para pemain meskipun mereka telah berupaya keras untuk menutupnya.

“Semuanya berdampak, meskipun kita mencoba mengisolasi diri. Tidak mungkin. Anda mendapat pesan dari teman-teman,” kata kapten Barcelona itu.

“Di stadion juga, tapi kami para pemain harus fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Semakin sedikit masalah di luar, semakin baik pemain bisa bekerja, tapi itu saja,” tambahnya.

Diduga usai pertandingan Minggu, presiden Barcelona, ​​Joan Laporta, bertemu dengan Xavi di ruang ganti. Pertemuan ini sangat dinantikan karena adanya perselisihan yang terjadi belakangan ini akibat komentar Xavi menjelang pertandingan melawan Almeria yang sempat membuat marah presiden. Menariknya, pertemuan usai pertandingan tidak membahas topik masa depan Xavi bersama klub.

Pertemuan tersebut mengikuti rutinitas mereka yang biasa, di mana mereka membahas hasil pertandingan. Kali ini, Laporta mengucapkan selamat kepada Xavi atas kemenangan yang mengamankan posisi kedua di liga dan menjamin satu tempat di Piala Super Spanyol tahun depan. Pencapaian tersebut memenuhi ekspektasi minimal klub, karena mereka tidak berpeluang meraih gelar lain musim ini.

Artikel Tag: Barcelona, Sergi Roberto, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-roberto-kebisingan-dari-luar-ganggu-para-pemain
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini