Serge Gnabry dan Sane Berpotensi Masuk Daftar Jual Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Mar 2023, 03:30 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry dan Leroy Sane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Serge Gnabry dan Leroy Sane gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Bayern Munich dalam beberapa pekan terakhir. Oleh sebab itu, kedua winger itu pun berpotensi masuk daftar jual Die Bavarian pada musim panas 2023 mendatang.

Serge Gnabry memang menunjukkan penampilan yang menawan sebelum Piala Dunia 2022, yang mana mantan winger Arsenal itu berhasil mencetak sepuluh gol dan menyumbang sebelas assists. Akan tetapi, sejak dimulanya kompetisi pasca Piala Dunia, Gnabry hanya mampu mencetak satu gol dan itu pun ia lakukan dari titik penalti.

Hal yang sama juga dialami oleh Leroy Sane, yang mana ia sempat mencetak sepuluh gol dan menyumbang enam assists sebelum Piala Dunia 2022. Namun, setelah kompetisi terakbar di dunia itu selesai dilangsungkan, Sane seakan kehilangan tajinya dan hanya mampu mencetak dua gol untuk Bayern Munich.

Oleh sebab itu, para petinggi Die Bavarian menuntut kedua pemain tersebut untuk menunjukkan performa yang lebih baik agar setara dengan upah yang mereka peroleh. Apabila performa keduanya tidak kunjung membaik, Sport Bild mengklaim bahwa Bayern tidak akan mengesampingkan peluang untuk melepas salah satu dari kedua pemain tersebut pada musim panas 2023 mendatang.

Hubungan Gnabry dengan Bayern kini juga mulai renggang karena ia membuat kontroversi dengan menghadiri acara Paris Fashion Week tak lama setelah Die Bavarian bermain imbang 1-1 melawan RB Leipzig pada Januari lalu. Sementara Sane juga mulai menjadi sorotan karena ulah indisiplinernya yang beberapa kali telat dalam menjalani latihan rutin.

Artikel Tag: serge gnabry, Leroy Sane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serge-gnabry-dan-sane-berpotensi-masuk-daftar-jual-bayern-munich
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini