Sepi Dari Pemberitaan, Barito Putera Pastikan Mereka Miliki Skuat Lengkap di Pertengahan Januari

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Jan 2020, 12:00 WIB
Sepi Dari Pemberitaan, Barito Putera Pastikan Mereka Miliki Skuat Lengkap di Pertengahan Januari

Hasnuryadi Sulaiman bersama Djadjang Nurdjaman/foto dok Barito Putera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Belum terdengarnya pergerakan Barito Putera di bursa transfer mulai menimbulkan banyak tanda tanya di kalangan suporter. Hal itu semakin diperparah dengan kepastian hengkang sejumlah penggawa musim lalu ke sejumlah tim lain, seperti Evan Dimas, Fransisco Torres, dan Gavin Kwan Adsit.

Menanggapi berbagai pertanyaan tersebut, Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memastikan bahwa pihaknya bergerak aktif di bursa transfer. Namun, untuk pemain-pemain yang sudah diresmikan baru akan diumumkan pada latihan perdana, 16 Januari nanti.

"Pengumuman resmi pemain akan disampaikan segera, jadi kami minta suporter Barito Putera untuk tetap bersabar. Sebab kami menghargai pemain-pemain yang masih terikat kontrak dengan kita," jelas Hasnur seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Saat ini, Barito Putera masih diliburkan, setelah musim lalu harus berjuang keras untuk bisa lolos dari jeratan degradasi.

"Tanggal 15 (Januari) kumpul, tanggal 16 kita gelar latihan perdana di Stadion Demang Lehman, Martapura," jelasnya.

"Semua akan disampaikan langsung pada tanggal 16 Januari, dimana kita juga akan menggelar latihan perdana. Sehari sebelumnya, pemain baru dan pemain lama yang dipertahankan sudah akan berkumpul," jelasnya.

Manajemen Barito Putera memang diharuskan bergerak lebih cepat pada bursa transfer kali. Pasalnya sejumlah tim-tim Liga 1 lain sudah mulai memperkenalkan beberapa pemain yang akan menjadi tulang punggung tim pada 2020 ini.

Pengalaman pahit pada 2019, dimana tim sempat terseok-seok di papan bawah harus disiasati manajemen dengan merekrut pemain dengan kualitas mumpuni dan cocok dengan gaya melatih Djadjang Nurdjaman selaku nakhoda tim.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepi-dari-pemberitaan-barito-putera-pastikan-mereka-miliki-skuat-lengkap-di-pertengahan-januari
4800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini