Sepakat Gabung Everton, Gelandang PSG Idrissa Gueye Jalani Tes Medis

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 02 Agu 2022, 19:00 WIB
Idrissa Gueye dikabarkan bakal kembali ke Everton.

Idrissa Gueye (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain Idrissa Gueye dikabarkan tengah menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya menuju Everton.

Setelah mendaratkan tiga pemain anyar, James Tarkowski, Ruben Vinagre dan Dwight McNeil pada transfer musim panas ini, Everton tampaknya masih belum berhenti untuk mencari amunisi baru lagi.

Kali ini, nama gelandang PSG Idrissa Gueye tengah dikaitkan dengan klub asal Merseyside itu. Dan menurut kabar dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, gelandang berusia 32 tahun itu bahkan dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan The Toffees dan saat ini tengah menjalani tes medis.

Gueye bukanlah nama baru bagi publik Goodison Park. Dia sempat bermain untuk Everton selama 3 musim sebelum akhirnya bergabung dengan raksasa Prancis pada musim 2019/20 lalu.

Kini dia dikabarkan akan segera bereuni dengan klub lamanya itu setelah kabar bahwa pelatih anyar Paris Saint-Germain Christophe Gaultier tidak memasukkan sang gelandang dalam rencananya musim depan.

Sektor lini tengah memang menjadi salah satu prioritas The Toffees pada musim panas ini. Dan selain Gueye, beberapa nama gelandang juga tengah dikaitkan dengan klub asuhan Frank Lampard itu.

Gelandang Chelsea Billy Gilmour menjadi nama paling terkini yang dikabarkan masuk dalam incaran Lampard untuk mengisi lini tengah timnya. Sang pelatih diyakini akan menggunakan koneksinya di The Blues untuk bisa membawa Gilmour ke Goodison Park.

Selain gelandang, Lampard juga tengah fokus untuk mencari sosok striker anyar, guna mencari pengganti Richarlison yang hijrah ke Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Idrissa Gueye, Everton, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepakat-gabung-everton-gelandang-psg-idrissa-gueye-jalani-tes-medis
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini