Sepakat Dengan Frankfurt, Milan Gagal Rekrut Kolo Muani

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 20:04 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melewatkan peluang merekrut Randal Kolo Muani mengingat bintang Nantes tersebut memilih melanjutkan kariernya bersama Eintracht Frankfurt.

La Gazzetta dello Sport belakangan ini menyebutkan bahwa Rossoneri tertarik mendatangkan Kolo Muani sebagai tambahan kekuatan untuk memoles lini serang mereka, khususnya dengan fakta bahwa kontraknya bakal berakhir pada penghujung musim ini.

Kendati demikian, TMW menyebutkan bahwa pada akhir kontraknya bersama Nantes, striker 23 tersebut akan berupaya menjajal pengalaman baru di Bundesliga lantaran ia telah menerima tawaran dari Eintracht Frankfurt. Mereka telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan kenaikan gaji cukup besar. Tak hanya itu, mereka juga meyakinkan sang pemain dengan membiarkannya mengakhiri musim di Ligue 1 dan kemudian bergabung dengan mereka untuk latihan pramusim musim panas nanti.

Sementara itu, Calciomercato pun membenarkan pemberitaan tersebut bahwa pemain keturunan Kongo telah menerima tawaran dari Frankfurt dan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun yang Jens Petter Hauge juga bermain di sana.

Situasi tersebut jelas menjadi pukulan tersendiri bagi Milan mengingat mereka kini harus mencari target lain untuk mengisi peran penyerang tengah mereka pada bursa transfer mendatang. Selain raksasa Serie A, Kolo Muani juga diketahui menjadi target Liverpool yang sebelumnya disebut-sebut berada pada posisi terdepan dalam perburuan sang pemain. Akan tetapi, yang terjadi tampaknya berbeda.

Artikel Tag: Kolo Muani, Milan, Nantes, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepakat-dengan-frankfurt-milan-gagal-rekrut-kolo-muani
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini