Senny Mayulu Catat Debut Manis di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 14:36 WIB
Senny Mayulu.

Senny Mayulu. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Senny Mayulu, mencatatkan debut manus saat timnya meraih kemenangan telak atas Revel di Coupe de France.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan babak 64 besar Coupe de France. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Revel di Stade Pierre-Fabre, Senin (8/1) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor telak 9-0. Adapun sembilan gol PSG pada laga tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe [3], golo bunug diri Maxebce N'Guessan, Marco Asensio, Goncalo Ramos, Randal Kolo Muani [2] dan Cher Ndour.

Terlepas dari kemenangan tersebut, laga ini memiliki makna yang sangat spesial bagi Senny Mayulu. Pemain berusia 17 tahun itu mencatatkan debut manisnya di skuat Les Parisiens. Pada laga tersebut, Mayulu tampil sebagai pemain pengganti di mana ia masuk pada menit ke-71.

Menanggapi hal tersebut, Mayulu mengaku sangat bahagia. Ia mengucapkan terima kasih kepada Luis Enrique yang memberikannya kepercayaan untuk tampil di laga tersebut.

"Ini adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa," ujar Mayulu seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat bahagia mendapatkan menit pertama di Piala Prancis. Sejujurnya, ini adalah mimpi masa kecil yang bisa saya wujudkan dan saya sangat bahagia karenanya."

"Pelatih telah mengatakan bahwa tergantung pada skor, ia akan melakukan pergantian pemain. Karena skornya cukup nyaman, dia memasukkan saya. Saya sangat berterima kasih atas hal tersebut."

"Di akhir pertandingan, saya bisa saja memberikan satu assist, namun tidak apa-apa, saya harap saya bisa melakukannya di laga berikutnya!"

Artikel Tag: senny mayulu, Paris Saint-Germain, Coupe de France

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/senny-mayulu-catat-debut-manis-di-paris-saint-germain
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini