Sengbah Kennedy Menghilang Dari Arema Cronus

Penulis: Hendy
Kamis 04 Jun 2015, 13:19 WIB
Sengbah Kennedy Menghilang Dari Arema Cronus

Sengbah Kennedy Menghilang Dari Arema Cronus

Ligaolahraga.com -

Malang – Adanya sanksi FIFA sepertinya membuat pemain Arema Cronus bingung akan kelanjutan nasibnya. Bahkan salah satu pemain asing Singo Edan, Sengbah Kennedy, sudah tak muncul dalam sesi latihan usai Singo Edan melakoni dua uji coba di Jawa Tengah.

 

Absennya pemain asal Liberia ini dibenarkan oleh pelatih Arema Cronus, Suharno. Pelatih asal Klaten ini membenarkan jika Kennedy sudah izin ke tim pelatih karena melakukan operasi tangan di sekitar ibu jarinya.

 

Meski sudah izin, namun sebelumnya mantan pemain Persiwa ini juga izin dengan alasan yang sama. Joko Susilo pun mengaku tak tahu kenapa Kennedy harus izin lagi karena tangannya yang bermasalah.

 

"Ya katanya dia izin operasi di tangannya. Saya juga tidak tahu kenapa lagi tangannya," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

 

Namun tim pelatih tak mau ambil pusing apakah Kennedy benar-benar operasi tangan atau tidak sebab tim Arema Cronus belum memiliki agenda pertandingan yang jelas ke depannya.

 

Saat ini manajemen Arema Cronus tengah menjajaki serangkaian uji coba. Hal ini dikarenakan tidak adanya kompetisi yg digelar. Uji coba diharapkan bisa menjaga keutuhan dan kekompakan para punggawa Arema. Selain itum adanya matchfee dari  laga uji coba, bisa menjadi penyambung hidup bagi skuad Arema.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sengbah-kennedy-menghilang-dari-arema-cronus
1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini