banner babe

Sempat Tertunda, Jony Rodriguez Selangkah Lagi Resmi Jadi Pemain Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Jul 2019, 19:30 WIB
Sempat Tertunda, Jony Rodriguez Selangkah Lagi Resmi Jadi Pemain Lazio

Jony segera resmi menjadi pemain Lazio (foto:Twitter)

Berita Transfer: Setelah sempat tertunda, Jony Rodriguez dikabarkan selangkah lagi resmi menjadi pemain Lazio dan akan menjalani tes medis pada Senin (15/07) waktu setempat.

Jony dijadwalkan akan tiba di Paidea Clinic dan segera menjalani tes medis pada Senin waktu setempat, setelah semuanya rampung sang pemain akan segera pergi ke Auronzo di Cadore untuk bertemu dan diperkenalkan pada rekan-rekan barunya di Lazio.

Rabu pekan lalu pemain asal Spanyol tersebut sebenarnya telah mendarat di Roma dan banyak yang mengira bahwa pengumuman resmi dari Biancocelesti akan segera dilakukan akan tetapi ternyata semuanya tertunda.

Ini semua dikarenakan presiden Malaga, Abdullah bin Nasser Al Thani membuat pernyataan resmi terkait transfer tersebut dengan menegaskan bahwa sang pemain masih mempunyai beberapa urusan yang harus diselesaikan.

Setelah menunggu empat hari untuk meyakinkan Al Thani bahwa transfer Jony ke Lazio telah sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku akhirnya sang presiden bisa diyakinkan dan pemain asal Spanyol tersebut tidak melanggar peraturan apapun.

Dan saat ini menurut kabar terkini yang dilansir Gianluca Di Marzio, siatusi telah terselesaikan dalam beberapa jam lalu dan Biancocelesti tidak ragu lagi terkait kedatangan pemain asal Spanyol tersebut pada Senin ini dan akan resmi menjadi pemain Lazio.

Biancocelesti dikabarkan membayar mahar sebesar 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar) untuk mengamankan servis Jony yang akan menerima gaji sebesar 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) per musim.

Artikel Tag: Lazio, Malaga, Jony Rodriguez

2154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini