Sempat Kejar Jesus Corona, Banderol Porto Bikin Milan Mundur

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 10:41 WIB
Jesus Corona

Jesus Corona (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang sempat mengejar Jesus Corona pada jendela transfer musim panas kemarin, namun permintaan harga FC Porto membuat mereka mundur.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, manajemen Rossoneri telah membidik Corona pada pertengahan Agustus lalu dan segalanya berjalan dengan cepat lantaran hubungan positif antara pihak-pihak terkait. Kendati demikian, pada akhirnya sang pemain urung merapat ke San Siro lantaran banderol 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar yang dipasang Porto dianggap terlalu tinggi oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Bahkan transaksi pinjaman tidak memungkinkan mengingat kontrak pemain internasional Meksiko tersebut akan berakhir Juni mendatang dan tidak akan dipebaharui. Ia akan kembali berhadapan dengan Milan pada pertemuan kedua Liga Champions wakil Portugal tersebut di San Siro Kamis (4/11) dini hari nanti dan bakal sekali lagi menunjukkan kebolehannya.

Rossoneri sendiri pada akhirnya merekrut Junior Messias dari Crtotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dan karena itulah rencana menghidupkan kembali minat terhadap winger 28 tahun tersebut tampaknya bakal sulit. Kendati demikian, sebagai imbas dari keputusan mereka, Porto harus menghadapi situasi panas mengingat media Portugal mengklaim sang pemain menginginkan gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim agar bersedia memperbaharui kontraknya.

Jika Corona nantinya meninggalkan klub dengan status bebas transfer, Milan mungkin akan kembali mempertimbangkan peluang untuk merekrutnya sebagai salah satu peluang emas musim panas mendatang.

Artikel Tag: Corona, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-kejar-jesus-corona-banderol-porto-bikin-milan-mundur
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini