Sempat Ditunda Akibat Badai Salju, Ini Jadwal Baru Bayern Munich vs Union

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Des 2023, 05:45 WIB
Bayern Munich

Allianz Arena Tertimbun Salju (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Laga pekan ke-13 Bundesliga musim 2023/24 yang mempertemukan tuan rumah Bayern Munich melawan Union Berlin di Allianz Arena, Sabtu (02/12) malam WIB harus ditunda akibat badai salju yang mengguyur kota Munich. Kini DFB sudah membuat jadwal baru untuk pertandingan tersebut.

Dikutip dari laman resmi Bayern Munich, laga tunda melawan Union Berlin akan dilangsungkan di Allianz Arena pada 24 Januari 2024 mendatang. Laga tersebut akan dimulai pada pukul 19:30 malam waktu Jerman.

Para penonton yang telah memegang tiket pertandingan Bayern melawan Union pada 2 Desember 2023 tetap bisa menggunakannya untuk pertandingan di tanggal 24 Januari 2024. Di sisi lain, bagi mereka yang tidak bisa menghadiri pertandingan di tanggal 24 Januari 2024, Bayern menyatakan bahwa mereka akan memberikan informasi lebih lanjut terkait pengembalian tiket.

Laga tersebut diyakini akan berlangsung berat sebelah, karena performa Union Berlin yang sedang menurun sehingga membuat mereka terpuruk di dasar klasemen. Sebaliknya, Bayern Munich sedang dalam performa terbaiknya karena tidak pernah kalah dalam 12 laga yang telah dimainkan. Namun, Bayern tetap harus mewaspadai Union karena mereka baru saja mengganti pelatihnya.

Sementara itu, Bayern memiliki peluang besar untuk mengkudeta Bayer Leverkusen di puncak klasemen, karena di laga pekan ke-13 Leverkusen gagal meraih poin penuh. Mereka hanya bermain imbang 1-1 saat melawan tim tamu Borussia Dortmund di Bay Arena, Minggu (03/12) malam WIB.

Artikel Tag: Bayern Munich, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-ditunda-akibat-badai-salju-ini-jadwal-baru-bayern-munich-vs-union
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini