Sempat Dinyatakan Tewas, Mantan Rekan Setim Neuer Ditemukan Hidup Kembali

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Mei 2020, 22:30 WIB
Sempat Dinyatakan Tewas, Mantan Rekan Setim Neuer Ditemukan Hidup Kembali

Hannick Kamba (Tportal)

Berita Liga Jerman: Mantan rekan setim Manuel Neuer ketika di Schalke 04, Hiannick Kamba, sempat dikabarkan meninggal dunia pada 2016 yang lalu. Akan tetapi kini pemain asal Kongo itu ditemukan masih hidup dan dalam kondisi yang sehat.

Kamba pernah menjadi salah satu pemain muda potensial Schalke 04 bersama dengan Neuer, yang kini telah dipercaya sebagai kiper utama Bayern Munich dan Timnas Jerman. Kamba yang sempat bermain bersama Neuer di Schalke 04 pada periode 1991-2001 itu sempat dinyatakan telah meninggal dunia akibat empat tahun yang lalu, tepatnya pada 2016 karena mengalami kecelakaan mobil di Kongo. Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tragis itu juga dikonfirmasi langsung oleh Schalke 04. 

schalke-a-junioren-bundesliga-2003-04-hiannick-kamba-manuel-neuer-etc_wdyj9cm7o6ky1y06gibeki0h5.jpg">

Akan tetapi, setelah 4 tahun lebih 4 bulan, Kamba kini justru ditemukan masih hidup dalam kondisi yang sehat tanpa kekurangan apa pun di Kota Gelsenkirchen, Jerman. Menyikapi hal itu, Jaksa Anette Milk, menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut, terutama menyelidiki mantan istri Kamba yang diduga telah melakukan tindak penipuan.

Hal itu terjadi karena ia disebut telah mendapatkan uang asuransi atas kematian mantan suaminya tersebut, dengan cara memalsukan dokumen kematian Kamba.

“Terdakwa dituduh melakukan penipuan, tetapi dia menyangkal fakta yang ada. Proses penyelidikannya masih berlangsung,” kata Milk kepada Bild.

“[Kamba] menyatakan bahwa teman-temannya telah meninggalkannya pada malam hari saat sedang dalam perjalanan menuju ke pedalaman Kongo pada Januari 2016, dan mereka mengambil surat-surat, uang, dan teleponnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Schalke 04, Hannick Kamba

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini