Semen Padang FC Pertahankan Eks Penyerang Arema FC Dan Duo Ohorella

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Mei 2021, 14:00 WIB
Sunarto dipertahankan Semen Padang FC

Sunarto dipertahankan Semen Padang FC/foto dok Semen Padang FC

Berita Liga 2 Indonesia: Manajemen Semen Padang FC terus bergerak untuk mempersiapkan timnya jelang digulirkannya kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Terbaru, manajemen tim berjuluk Kabau Sirah itu memastikan bahwa mereka tetap mempertahankan Sunarto, Ricky Akbar Oherlla, dan Amin Rais Ohorella.

Ketiga pemain itu adalah bagian dari skuat Semen Padang FC pada musim 2020 dan tetap dipertahankan untuk musim depan. Ketiganya diharapkan dapat membantu tim mencapai target yang sudah ditetapkan, yaitu merebut tiket promosi ke kasta tertinggi pada akhir musim nanti.

Sunarto sendiri adalah penyerang berpengalaman yang sempat jadi andalan di tim Arema FC beberapa musim lalu. Para pendukung tim berjuluk Singo Edan itu bahkan menjulukinya sebagai The Joker. Julukan itu dilekatkan pada diri Sunarto karena dirinya kerap menjadi penyelamat tim ketika dipercaya masuk sebagai pengganti.

Sempat hengkang ke Persiba Balikpapan, penyerang yang kini sudah berusia 30 tahun itu diharapkan dapat jadi tumpuan Kabau Sirah dalam hal mencetak gol pada perhelatan Liga 2 nanti.

Untuk duo Ohorella (Ricky dan Amin), mereka juga ditargetkan mampu membantu tim di sisi pertahanan dan gelandang.

"Kami terus bergerak untuk mendapatkan pemain yang akan memperkuat tim pada liga nanti," kata Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra.

Sebelum mempertahankan tiga pemain tersebut, Kabau Sirah sebelumnya sudah mempertahankan tiga kiper mereka musim lalu, yaitu Rendy Oscario Sroyer, Achmad Iqbal Bachtiar, dan Tegar Dedi Prakoso.

Selanjutnya ada Amar Prayogi, Johan Yoga, Genta Alpredo, Rosad Setiawan, serta dua penggawa senior, Rudi dan Vendry Mofu yang juga telah dipastikan tetap menjadi bagian tim kebanggaan Urang Awak itu untuk musim 2021.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, sunarto, arema fc

1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini