Semen Padang FC Lepas Tiga Pilarnya ke PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Jan 2020, 10:30 WIB
Semen Padang FC Lepas Tiga Pilarnya ke PSM Makassar

Irsyad Maulana/foto MO SPFC

Berita Liga 1 Indonesia: Tiga pilar utama Semen Padang FC di Liga 1 Indonesia 2019 lalu dilepas manajemen untuk bergabung dengan PSM Makassar pada musim 2020 ini. Tiga pemain itu adalah Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan, dan Leo Guntara.

Manajemen Semen Padang FC sendiri memilih untuk mengizinkan ketiga pilar utama mereka itu bergabung dengan tim baru untuk karir sepak bola para pemain tersebut.

"Keputusan ini tentunya sudah melalui pembicaraan matang dengan ketiga pemain dan pelatih. Kita tahu mereka pemain yang sangat penting untuk tim dan ingin kita pertahankan, apalagi mereka selalu tampil reguler dan menjadi andalan tim. Meski berat kita harus merelakan mereka untuk berpindah klub," CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq.

Manajemen mengucapkan banyak terimakasih atas kontribusi mereka kepada tim selama ini. Irsyad Maulana yang hampir enam tahun, Leo Guntara yang juga bagian dari akademi tentunya sudah merasakan suka duka dan perjuangan, pasang surut diperjalanan tim. Termasuk Dedi Gusmawan yang satu musim lalu bersama Kabau Sirah. Hasfi Rafiq berharap ketiga pemain andalan tersebut sukses menjalani karir bersama PSM Makassar.

"Kita tentunya ingin mereka semakin sukses dan berprestasi bermain bersama PSM. Apalagi saat ini mereka akan bermain di AFC Cup dan Liga 1. Kita berharap mereka terus berkembang," ujarnya.

Hasfi mengatakan mereka pergi untuk kembali. Manajemen dan pemain itu juga sudah sepakat, pintu tim akan terus terbuka untuk kedatangan mereka kembali membela Semen Padang FC.

"Mudah-mudahan di masa yang akan datang mereka bisa kembali bergabung dengan Semen Padang FC tercinta," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, psm makassar, Irsyad Maulana, Berita Transfer

2706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini