Semen Padang FC Lepas 8 Pemain, Salah Satunya M Nur Iskandar

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Mei 2021, 07:00 WIB
Delapan pemain yang dilepas Semen Padang FC

Delapan pemain yang dilepas Semen Padang FC/foto dok Semen Padang FC

Berita Liga 2 Indonesia: Manajemen Semen Padang FC mengumumkan bahwa mereka secara resmi melepas delapan pemain mereka musim lalu. Nama penyerang senior, M Nur Iskandar masuk dalam daftar pemain yang kontraknya tidak diperpanjang untuk Liga 1 Indonesia 2021.

Selain M Nur Iskandar, tujuh pemain lain yang juga dilepas adalah penyerang Wimba Sutan, Ahman Maulana, Aulia P Zinda, Aulia Hidayat, Ronaldo Meisedo, Gilang Ginarsa, Johan Yoga, dan pemain senior Yohanes Tjoe.

Melalui laman resminya, klub berjuluk Kabau Sirah itu menyampaikan ucapan terimkasih kepada para pemain yang dilepas tersebut.

"Terimakasih Dunsanak Kabau Sirah. Tahun ini kebersamaan kita dalam 1 Tim terhenti sampai disini, namun kita tetap saudara selamanya," tulis tim kebanggaan Urang Awak itu.

Untuk menyambut gelaran kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, Semen Padang FC memang mulai bergerak. Selain tidak memperpanjang beberapa pemain musim lau, mereka juga sudah mengumumkan perpanjangan kontrak untuk beberapa penggawa lawas.

Diantara pemain yang dipastikan tetap menjadi bagian tim untuk musim depan adalah tiga kiper mereka musim lalu, yaitu Rendy Oscario Sroyer, Achmad Iqbal Bachtiar, dan Tegar Dedi Prakoso.

Selanjutnya ada Amar Prayogi, Johan Yoga, Genta Alpredo, Rosad Setiawan, serta dua penggawa senior, Rudi dan Vendry Mofu yang juga telah dipastikan tetap menjadi bagian tim kebanggaan Urang Awak itu untuk musim 2021.

Terakhir ada tiga pemain yang kontraknya diperpanjang, yakni eks penyerang Arema FC, Sunarto serta Ricky Akbar Oherlla dan Amin Rais Ohorella.

Manajemen Semen Padnag FC sendiri dipastikan masih akan berburu pemain untuk menyambut musim baru. Namun sebelum melakukannya mereka masih akan menunggu jadwal pasti dari PSSI dan PT LIB terkait jadwal kick off kompetisi.

Artikel Tag: Semen Padang FC, Liga 2, M Nur Iskandar

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini