Semen Padang FC Incar Kemenangan Pertama, PSMS Medan Dalam Bidikan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Okt 2021, 05:30 WIB
Semen Padang FC kala menghadapi PSPS Riau di pertandingan pertama Liga 2 2021

Semen Padang FC kala menghadapi PSPS Riau di pertandingan pertama Liga 2 2021/foto dok SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC masih berburu kemenangan pertama mereka pada gelaran Liga 2 Indonesia 2021. Tim asuhan Welliansyah itu pun kini membidik PSMS Medan sebagai korban pertama musim ini. Pertandingan kedua tim akan tersaji di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (14/10) sore pukul 18.15 WIB nanti.

Di dua pertandingan awal musim ini, Kabau Sirah baru mampu mengumpulkan satu poin. Hasil satu imbang 1-1 kontra PSPS Riau dan takluk dari Sriwijaya FC 1-2.

"Hasil dua laga sebelumnya sudah kita lupakan, tidak ada hasil lain, kami wajib meraih tiga angka melawan PSMS Medan. Semua lini sudah dievaluasi. Kemenangan atas PSMS akan persaingan di grup A ini akan kembali ketat," kata Welliansyah seperti dikutip laman resmi klub.

Dia pun memastikan bahwa kondisi seluruh pemainnya dalam kondisi siap, kecuali Tri Rahmad yang absen akibat akumulasi kartu dan Ricky Ohorella yang dalam proses pemulihan cedera. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggal kedua pemain itu, dia sudah menyiapka pemain lain yang ia nilai paling siap untuk laga nanti.

Terkait calon lawannya tersebut, Welliansyah melihat bahwa PSMS Medan memiliki gaya bermain mirip dengan Sriwijaya FC yang di pekan kedua lalu berhasil menaklukkan Semen Padang FC.

"Mereka memiliki wingier yang lincah dan kekuatan menyerang dari kedua sisi sayapnya. Kita sudah meminta para pemain untuk mengantisipasi hal itu, termasuk antisipasi dari skema bola mati yang sekarang sudah menjadi taktik banyak tim, termasuk kita," terang dia.

Senada dengan itu, bek andalan Semen Padang FC, Feri Sistianto yang harus menerima hasil pahit kala melakoni debutnya kontra Sriwijaya FC, pekan lalu memastikan bahwa seluruh pemain memiliki misi sama, yaitu memetik poin sempurna di laga nanti.

"Tekad kami semua pemain sama, yaitu meraih kemenangan. Kita sudah evaluasi hasil sebelumnya. Kita siap menjalankan instruksi dari pelatih," tegasnya.

Artikel Tag: Semen Padang FC, psms medan, Sriwijaya FC, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-incar-kemenangan-pertama-psms-medan-dalam-bidikan
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini