Sembuh dari Virus Corona, Trio Juventus Tak Bermasalah Jalani Latihan Penuh

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Jun 2020, 01:30 WIB
Sembuh dari Virus Corona, Trio Juventus Tak Bermasalah Jalani Latihan Penuh

Paulo Dybala tidak mengalami masalah selama latihan bersama Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Trio Juventus yang sempat divonis terjangkit virus corona, yaitu Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala tidak mengalami masalah fisik apa pun selama menjalani latihan fisik semenjak pulih dari infeksi.

Penyelidikan medis sempat mengungkap bahwa pasien yang pernah terjangkit virus corona bisa mengalami masalah kronis pernapasan meskipun sudah dinyatakan sembuh.

Juventus bereaksi dengan sigap untuk memeriksakan kondisi para pemain dan staf mereka ketika wabah virus corona merebak di Italia, dan hasilnya, tiga orang pemain dalam skuat dinyatakan positif terinteksi.

Blaise Matuidi dan Daniele Rugani tidak pernah memperlihatkan gejala apa pun yang buruk, namun Paulo Dybala, yang sembuh paling lama hingga memerlukan waktu selama 45 hari, masih melalui pemeriksaan rutin setiap dua hari sekali karena menderita masalah pernapasan yang buruk.

Namun kabar yang dirilis oleh Tuttosport menyebutkan bahwa sang striker tim nasional Argentina tidak mengalami masalah apa pun selama berlatih penuh bersama Juventus, demikian pula yang dialami oleh Matuidi dan Rugani.

Warta tersebut melanjutkan bahwa ketiganya akan diperbolehkan untuk bertanding ketika Serie A kembali bergulir namun Juventus merekomendasikan Paulo Dybala untuk mengikuti protokol ketat untuk kesehatannya.

Serie A musim kompetisi 2019/2020 akan kembali bergulir mulai tanggal 20 Juni mendatang, namun semifinal Coppa Italia akan lebih dulu digelar pada tanggal 13 Jui nanti, dengan Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Virus Corona, Blaise Matuidi, Daniele Rugani

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini