Sembuh dari Sakit, Dzeko Terpantau Berlatih Bersama AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Des 2019, 07:00 WIB
Sembuh dari Sakit, Dzeko Terpantau Berlatih Bersama AS Roma

Edin Dzeko/sempreinter

Berita Liga Italia: Penyerang Edin Dzeko terpantau mulai ikut latihan. Padahal sebelumnya, penyerang AS Roma tersebut diragukan tampil karena demam tinggi.

Sebelumnya, penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dilaporkan absen saat laga Inter Milan vs AS Roma (7/12). Penyerang asal Bosnia-Herzegovina tersebut dilaporkan mengalami demam tinggi, hingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Namun baru-baru ini, fcinternews.it melaporkan jika penyerang 33 tahun tersebut sudah berlatih dengan rekan setimnya. Bahkan saat berada di fasilitas pelatihan AS Roma di Trigoria, Dzeko terlihat sudah mampu melahap semua menu latihan yang diberikan pelatih Paulo Fonseca.

Tidak hanya itu, Dzeko pun dikabarkan sudah bergabung dengan rombongan tim bertolak menuju Milan. Dengan kata lain, mantan penyerang Man City tersebut sudah sembuh dan siap bermain melawan Inter Milan.

Meskipun begitu, bukan berarti AS Roma akan tampil dengan skuad terbaiknya. Fonseca masih belum bisa memainkan Pastore, Justin Kluivert, Cristante dan Zappacosta karena masalah cedera.

Kondisi yang tidak jauh berbeda dialami Inter Milan. Antonio Conte masih belum bisa memainkan tiga gelandang terbaiknya, Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, dan Nicolo Barella. Posisinya kemungkinan masih akan diisi trio Vecino, Brozovic dan Valero.

Meskipun begitu, laga panas ini dipastikan akan tetap berjalan ketat. AS Roma harus mengamankan poin maksimal demi memperbaiki posisi di papan klasemen, sementara Inter Milan wajib mendapat poin penuh demi mengamankan puncak klasemen Serie A.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Edin Dzeko

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini