Semangat Tatap Liga 1, Beberapa Pemain MU Tambah Porsi Latihan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 10 Sep 2020, 18:00 WIB
Zulfiandi bersiap songsong Liga 1

Zulfiandi tambah porsi latihan jelang Liga 1 kembali digulirkan/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Madura United menunjukkan semangat tinggi dalam menyambut lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan digulirkan awal Oktober nanti. Beberapa pemain bahkan rela menambah porsi latihan untuk bisa lebih cepat mencapai top performa.

Diantara pemain yang menambah porsi latihan tersebut adalah Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Risna Prahala Benta, dan Moch Kevy Syahertian. Mereka masih menambah latihan dengan jogging keliling lapangan ketika latihan bersama usai. Di samping keempat pemain Madura United itu, tukang pijat tim yang berbasis di Pulau Garam Remedy juga ikut menemani.

Khusus untuk Zulfiandi, Manajer Madura United Rahmad Darmawan memang meminta eks pemain Sriwijaya FC itu yang baru pulih dari cedera tersebut untuk menambah latihan agar kembali ke performa terbaiknya.

"Memang sudah bicara dengan Zulfiandi untuk menambah latihan agar bisa kembali ke top performanya. Tapi memang dia sudah sembuh, hanya sebagai tambahan agar bisa lebih membantu tim," bebernya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Sementara itu, Zulfiandi mengaku sudah pulih dari cedera. Namun, dia sebatas ingin menambah kondisi fisiknya serta ingin memulihkan mentalnya agar bisa tampil seperti sebelumnya ketika nanti kompetisikembali digulirkan.

"Sudah sembuh, hanya nambah (latihan) saja. Kebetulan, teman-teman juga ingin nambah jadi bareng saja tadi. Mohon sambungan doa untuk semuanya, agar saya bisa kembali ke top performa saya," pungkasnya.

Pada gelaran Liga 1 2020, dari tiga pertandingan yang dilakoni Laskar Sappe Kerrab, pemain timnas Indonesia itu belum sekalipun tampil karena kondisinya yang belum 100 persen. Ia berharap bisa berkontribusi lebih besar ketika nanti kompetisi kembali digulirkan.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, zulfiandi

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini