Semakin Memanas! Petinggi Bayern Munich Dipermalukan Agen David Alaba

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 20 Sep 2020, 08:00 WIB
Agen David Alaba Permalukan Petinggi Bayern Munich

David Alaba (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini perselisihan perihal kontrak David Alaba bersama Bayern Munich kian memanas. Agen pemain asal Austria tersebut, Pini Zahavi kini berbalik mempermalukan direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic usai membuat blunder di hadapan media.

Dalam sebuah pernyataannya, Salihamidzic mengungkapkan bahwa Alaba tidak akan pernah mendapatkan nilai kontrak yang lebih tinggi dari pada Manuel Neuer dan Robert Lewandowski. Secara tersirat, Salihamidzic juga menyebut Zahavi sebagai agen yang cukup serakah, karena meminta nilai kontrak yang lebih tinggi untuk Alaba.

“Di Bayern ada batasan finansial, pemain tidak akan ada yang mendapat upah lebih banyak dari Robert Lewandowski dan Manuel Neuer. Zahavi berpikir di dimensi lain, tapi kami tidak akan mengikuti kemauannya,” ucap Salihamidzic kala itu, seperti yang dilansir Goal.

Menanggapi hal itu, Zahavi membalas komentar Salihamidzic, yang disebutnya telah melakukan blunder. Pria yang juga mantan full-back Bayern Munich itu disebut lupa bahwa Zahavi juga menjadi agen dari seorang Lewandowski, sehingga dirinya tahu persis bahwa ia tak pernah meminta nilai kontrak yang lebih tinggi untuk Alaba.

“Tuan Salihamidzic rupanya lupa siapa agen Robert Lewandowski. Saya adalah orang yang menegosiasikan kontrak Robert Lewandowski tahun lalu, dan secara logis saya tahu persis apa yang pantas diterimanya. Apa yang kami minta untuk David jauh di bawah gaji Robert,” kata Zahavi, dikutip Goal.

Saat ini kontrak David Alaba hanya menyisakan satu tahun. Apabila Bayern Munich gagal memperpanjang kontrak sang pemain hingga Januari 2020, maka bek sayap berusia 28 tahun itu bebas bernegosiasi dengan klub lain untuk transfer di musim panas.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich

8825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini