Selisih Paham dengan Benitez, Lucas Digne Menuju Pintu Keluar Everton?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Des 2021, 13:56 WIB
Masa depan Lucas Digne bersama Everton kini sedang dipertanyakan setelah sang bek dilaporkan berseteru dengan manajer Rafa Benitez / via Getty Images

Lucas Digne / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Masa depan Lucas Digne bersama Everton sedang dipertanyakan setelah bek asal Prancis tersebut dilaporkan berselisih paham dengan manajer tim saat ini yaitu Rafa Benitez.

Sejak bergabung dari Barcelona di musim panas 2018, Lucas Digne merupakan bek kiri utama Everton.

Status itu pun terus digenggam oleh pemain asal Prancis tersebut sampai musim 2021/22, di mana Digne sepanjang musim ini tercatat sudah 13 kali tampil membela The Toffees di ajang Premier League.

Namun beberapa hari terakhir masa depan sang bek di Goodison Park tengah menjadi pertanyaan menyusul keretakan hubungan Digne dengan manajer Rafa Benitez.

Melansir dari The Athletic, Digne dikabarkan ogah menjalankan tugas untuk bermain lebih defensif sesuai dengan arahan Benitez.

Perselisihan antar kedua orang ini pun akhirnya memuncak pada hari Selasa (7/12) kemarin, saat Everton menang 2-1 atas Arsenal.

Benitez tidak memainkan Digne pada pertandingan tersebut dan juga bahkan tidak menaruhnya di daftar pemain cadangan.

Sebagai gantinya, manajer asal Spanyol ini malah memainkan Ben Godfrey sebagai bek kiri. Padahal sejatinya posisi asli dari nama terakhir adalah seorang bek tengah.

The Athletic menulis jika perselisihan antara Digne dan Benitez tak kunjung reda, bisa saja sang pemain bakal cabut dari Everton pada bursa transfer Januari mendatang.

Digne sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama The Toffees sampai Juni 2025. Melansir dari situs Transfermarkt, valuasi pemain berusia 28 tahun tersebut saat ini berkisar di angka 35 juta Euro (Rp 569 miliar).

Artikel Tag: Lucas Digne, Everton, Rafa Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selisih-paham-dengan-benitez-lucas-digne-menuju-pintu-keluar-everton
1591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini