Selebrasi Siuuu ala Cristiano Ronaldo Dikritik Peter Crouch

Penulis: Demos Why
Senin 28 Feb 2022, 19:46 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: dailynationtoday.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker timnas Inggris, Peter Crouch, mengkritik gaya selebrasi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang dikenal dengan sebutan siuuu. Memangnya kenapa?

Setiap pemain sepak bola memiliki gaya khas masing-masing dalam merayakan gol yang mereka cetak ke gawang tim lawan. Tak terkecuali Cristiano Ronaldo yang memiliki selebrasi yang dikenal dengan sebutan siuu. Selebrasi khas Ronaldo tersebut dilakukan dengan berlari menuju bendera di sudut lapangan, kemudian dia meloncat dan melakukan putaran 180 derajat di udara. Setelah itu CR7 mendarat dengan kedua kaki yang letaknya agak melebar sembari merentangkan tangannya dan meneriakan kata siuu.

Namun selebrasi yang dilakukan oleh Ronaldo tersebut mendapatkan kritikan dari Peter Crouch. Dia menilai penyerang Manchester United itu harus mulai berhenti melakukannya terlalu sering karena para penggemar dinilainyaakan bosan melihatnya.Crouch mengambil contoh selebrasi gerakan robot miliknya yang hanya dia lakukan sebanyak tiga kali saja.

"Saya pikir kunci dari selebrasi yangbagus adalah dengan tidak terlalu sering melakukannyadi atas lapangan hijau," ujar Crouch seperti dilansir dari Sportbible.

"Anda tidak mau orang berbalik lalu berkata, 'Oh, begitu lagi,’ Saya hanya melakukan selebrasi robot tiga kali di lapangan, di pertandingan persahabatan Inggris melawan Hungaria dan Jamaika dan, dengan Stoke, ketika saya mencetak gol ke-100 saya di Liga Inggris."

"Anda harus bisamenyimpannya. Biarkan suporter terus menginginkannya. Pikirkan, Cristiano," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Peter Crouch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selebrasi-siuuu-ala-cristiano-ronaldo-dikritik-peter-crouch
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini