Selebrasi Dilarang Selama Masa Pandemi, Klopp Tidak Bisa Beri Jaminan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 17 Jan 2021, 10:16 WIB
Selebrasi Dilarang Selama Masa Pandemi, Klopp Tidak Bisa Beri Jaminan

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak bisa memastikan para pemainnya tidak akan melakukan selebrasi yang bertentangan dengan peraturan Liga Premier terkait pandemi virus corona.

Klopp ditanya tentang instruksi yang akan dia berikan kepada para pemainnya mengenai selebrasi selama pertandingan di tengah pandemi COVID-19.

Dia berkata: "Kami akan mencobanya. Saya tahu persis bagaimana situasinya. Saya sendiri pernah bermain, itu sulit tetapi kita semua tahu tentang situasinya.

"Sejauh ini, para pemain melakukan pekerjaan luar biasa untuk didisiplinkan dengan semua hal yang harus kami lakukan terkait virus dan pandemi, dan saya tahu mereka akan berusaha melakukan yang terbaik dan semoga ada sesuatu untuk dirayakan dengan cara yang tepat. Tapi itu sulit.

"Dengan semua hal yang terjadi, seperti yang orang lain katakan sebelumnya, itu naluriah, jadi ini sangat sulit. Ketika Anda berlari sendirian menuju gawang dan Anda memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan dalam situasi berikutnya Anda harus memikirkan tentang apa yang Anda lakukan, itu adalah tantangannya, jujur.

"Sepak bola adalah permainan emosional dan semua hal ini. Dan yang tidak boleh kita lupakan dalam diskusi tentang ini adalah para pemain ini melakukan tes dua atau tiga kali seminggu.

"Selama seminggu kami mengurangi kontak seminimal mungkin, dengan semua hal yang harus kami lakukan di tempat latihan, ini adalah momen - sekali, dua kali, tiga kali seminggu, di mana mereka harus berkonsentrasi terutama pada permainan dan pada hal-hal yang harus mereka lakukan.

"Kita akan lihat nanti. Kami akan mencoba, seperti yang selalu kami lakukan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Virus Corona

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini