Selebrasi di Media Sosial, Atalanta Tetap Respek kepada Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 04:45 WIB
Atalanta vs Liverpool

Atalanta vs Liverpool

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Atalanta bereaksi di media sosial setelah kemenangan sensasional agregat 3-1 atas Liverpool, yang membawa mereka lolos ke babak semifinal Liga Eropa.

La Dea mencetak sejarah pada hari Kamis meskipun kalah 1-0 dari Liverpool di Gewiss Stadium di Bergamo. Atalanta tetap mengamankan kemenangan agregat 3-1, lolos untuk pertama kalinya ke babak semifinal Europa League.

Anak asuh Gian Piero Gasperini dan para pemain mereka bereaksi di media sosial dengan beberapa unggahan. Dalam salah satu unggahannya, tim asa Bergamo tersebut memuji tim Merseyside dan pelatih mereka, Jurgen Klopp.

La Dea juga mengucapkan 'selamat malam' kepada para pengikut mereka melalui sebuah video perayaan di ruang ganti, sementara Marten de Roon menulis sebuah pesan yang menyentuh hati untuk para penggemar.

Selain it, bek kanan Davide Zappacosta juga menulis di akun Instagram pribadinya, dengan captin β€œ'Kami terus menulis sejarah bersama.”

Kemenangan ini sendiri membuat masih ada tiga tim Serie A yang bermain di kompetisi Eropa, setelah AS Roma juga melaju ke babak semifinal Europa league dan Fiorentina di Conference League.

Artikel Tag: Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selebrasi-di-media-sosial-atalanta-tetap-respek-kepada-liverpool
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini