Selangkah Lagi Lazio Amankan Servis Lucas Torreira dari Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 24 Jun 2021, 14:42 WIB
Lucas Torreira dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal menjadi pemain baru Lazio musim panas ini / via EPA

Lucas Torreira / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Lazio dilaporkan akan mendapatkan amunisi baru di bursa transfer musim panas ini. Pemain baru Biancocelesti adalah gelandang bertahan milik Arsenal yaitu Lucas Torreira.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Lazio disebut memang sudah lama bernegosiasi dengan Arsenal terkait transfer Lucas Torreira.

Dan setelah melalui sejumlah diskusi yang alot, Si Elang pun kini diberitakan tinggal selangkah lagi bakal mengamankan servis gelandang asal Uruguay tersebut.

Arsenal selaku klub pemilik Torreira memilih untuk menjual gelandang berusia 25 tahun itu lantaran si pemain sudah tak masuk dalam rencana manajer Mikel Arteta.

Pada musim 2020/21 kemarin, Torreira bahkan harus rela dipinjamkan ke kontestan Liga Spanyol yakni Atletico Madrid.

Sayang bersama Atleti Torreira juga tak masuk sebagai pemain andalan pelatih Diego Simeone setelah hanya tampil sebanyak 26 kali saja, dengan sumbangsih 1 gol plus 1 assist.

Berlanjut terkait kepindahannya ke Lazio, status transfer ini disebut Sky Sport Italia akan berupa peminjaman selama satu tahun dengan kewajiban untuk membeli di Juni 2022 mendatang.

Untuk menebus Torreira secara permanen di musim depan, mahar yang ditetapkan oleh The Gunners berkisar antara 15 sampai dengan 20 juta Euro.

Kemudian untuk gajinya bersama Biancocelesti, Torreira dilaporkan akan menerima upah tahunan sebesar 3 juta Euro per musim.

Kepindahan ini pun sekaligus menandai kepulangan Torreira ke Italia karena sebelum hijrah ke Inggris, ia sempat bermain untuk Pescara dan juga Sampdoria.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Lazio, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-lazio-amankan-servis-lucas-torreira-dari-arsenal
3239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini