Selangkah Lagi AS Roma Berhasil Mendatangkan Evan N'dicka

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Jun 2023, 07:15 WIB
Evan N'Dicka

Evan N'Dicka (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Finalis Liga Europa 2022/23, AS Roma, dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendatangkan bek asal Perancis, Evan N'dicka, dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini, setelah kontraknya bersama Eintracht Frankfurt berakhir dan tidak diperpanjang.

Sky Italia melaporkan bahwa Evan N'dicka akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama AS Roma atau hingga musim panas 2028 mendatang. Bek berusia 23 tahun itu dijadwalkan bakal tiba di Roma, Italia, pada Selasa (13/06) untuk menjalani tes medis, sebelum kemudian diresmikan sebagai pemain baru I Giallorossi.

Kepindahin N'dicka ke Roma sekaligus mengakhiri ketertarikan AC Milan kepadanya. Sebelumnya, Milan memang sangat tertarik untuk memboyong Evan N'dicka ke San Siro, terlebih mereka tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkannya. Akan tetapi, Roma datang dengan menawarkan upah yang lebih besar dari AC Milan, hingga membuat pemain kelahiran Paris, Perancis, itu memilih untuk bergabung bersama I Giallorossi.

Selama bermain bersama Eintracht Frankfurt, N’dicka terbiasa bermain sebagai bek tengah kiri dalam formasi 3-4-2-1. Oleh sebab itu, Milan begitu tertarik dengan N’dicka karena ia telah terbiasa bermain dengan formasi tersebut, yang juga menjadi taktik andalan pelatih I Rossonerri.

Sementara itu, N’dicka akan menjadi rekrutan gratis kedua AS Roma di musim panas tahun ini, setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, Eintracht Frankfurt, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-as-roma-berhasil-mendatangkan-evan-ndicka
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini