Selamat! Istri Dias Angga Lahirkan 3 Anak Kembar, Dua Perempuan Satu Laki-laki

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Agu 2020, 08:00 WIB
Selamat! Istri Dias Angga Lahirkan 3 Anak Kembar, Dua Perempuan Satu Laki-laki

Pemain bertahan Bali United, Dias Angga Putra/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Kabar gembira hadir dari salah satu pemain bek sayap Bali United, Dias Angga Putra. Tepat awal bulan Agustus, Sabtu (1/8) sang istrinya Tita Hayati melahirkan tiga anak kembar di Kota Bandung. Dua dari tiga anak kembarnya itu berjenis kelamin perempuan dan satu lainnya adalah laki-laki .

Raut bahagia terpancar dari pasangan suami istri itu lantaran baru saja merayakan Hari Raya Idul Adha dan satu hari setelahnya langsung dikarunia tiga orang buah hati sekaligus

"Alhamdullilah, pastinya saya bersyukur dan sangat senang karena Allah memberikan karunia kepada saya dan istri dengan kehadiran buah hati. Sungguh luar biasa rahmat Allah memberikan tiga anak kembar sekaligus," ujar Dias Angga seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Harapannya tentu kehadiran dua anak perempuan dan satu anak laki-laki di rumah kami bisa berguna buat agama dan bangsa. Kami sebagai orang tua juga berharap mereka kelak menjadi anak yang soleh dan soleha," harap Dias Angga.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 22 di skuat Serdadu Tridatu menambahkan bila kehadiran tiga buah hati ini menjadi motivasi baru bahkan lebih dalam kariernya bersama Bali United. Ia mengakui tugas utama sebagai kepala keluarga ialah memimpin perjalanan bahtera rumah tangga bersama sang istri dan ketiga anaknya.

"Kelahiran tiga anak kembar sekaligus ini menjadi motivasi baru bahkan lebih untuk saya bersama Bali United. Saya adalah ayah yang harus mampu memimpin keluarga saya dalam perjalanan rumah tangga saya kedepan," jelas Dias Angga.

Dias Angga dan para pemain Bali United lainnya dijadwalkan segera berkumpul kembali untuk melakukan persiapan jelang lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang dijadwalkan mulai 1 Oktober nanti0.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Dias Angga Putra

9704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini