Selain Striker, Milan Siap Datangkan Youssouf Fofana dan Juan Miranda

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 16:45 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sudah menyiapkan beberapa strategi di bursa transfer musim panas, dimulai dengan mendatangkan Youssouf Fofana dan bek kiri Juan Miranda.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan dilaporkan ingin menambah seorang gelandang bertahan baru di musim panas nanti, dengan Youssouf Fofana dari AS Monaco sebagai salah satu target utama klub.

Dia adalah nama yang patut diikuti karena usianya yang tepat, memiliki pengalaman internasional dan kontrak yang akan berakhir pada 2025.

Namun ada beberapa persaingan yang harus diatasi AC Milan. Selain karena penampilannya, situasi kontraknya juga telah menarik perhatian klub-klub di seluruh Eropa, yang membuatnya bisa didatangkan dengan harga terjangkau.

Selain gelandang bertahan, Milan juga dikabarkan akan merekrut bek sayap baru, dimana idealnya seorang pemain yang mampu membantu di sisi kanan dan kiri, dengan nama Juan Miranda dari Real Betis telah banyak dibicarakan.

Dia akan jadi pelapis bagi Theo Hernandez, dan meskipun dia belum pernah diuji di Italia, dia masih memiliki ruang untuk berkembang. Yang terpenting, Miranda akan tersedia dengan status bebas transfer.

Keputusan besar lainnya di bursa transfer akan ada di lini pertahanan. Milan dikabarkan terbuka untuk melepas Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Malick Thiaw.

Sementara untuk Matteo Gabbia, Milan dilaporkan akan terus mempertahankannya, dan membuka kemungkinan untuk mempromosikan Jan-Carlo Simic yang tampil cukup baik bersama tim muda rossoneri.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AC Milan, Juan Miranda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-striker-milan-siap-datangkan-youssouf-fofana-dan-juan-miranda
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini