Selain Rusak Debut Stefano Colantuono, Bologna Ancam Juve di Posisi ke-3

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 19:30 WIB
Stefano Colantuono

Stefano Colantuono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bologna terpaut dua poin dari Juventus di posisi ketiga, berkat gol Riccardo Orsolini dan Alexis Saelemaekers, merusak debut Stefano Colantuono di Salernitana.

Rossoblu memasuki pertandingan ini dengan tujuh kemenangan dari delapan laga terakhir mereka, hanya kalah dari Inter Milan. Joshua Zirkzee kembali setelah cedera, sementara Adama Soumaoro dan Sam Beukema berada di meja perawatan.

Di sisi lain, Salernitana menjalani laga debut bersama pelatih keempat mereka di musim ini, Stefano Colantuono. Mereka tanpa diperkuat Federico Fazio dan Grigoris Kastanos, plus Boulaye Dia yang sudah ‘dibuang’ dari im.

Pertandingan baru berjalan, Bologna mendapat peluang dari Riccardo Orsolini yang tendangannya melambung. Namun dia berhasil mencetak gol dengan penyelesaian akhir yang sensasional setelah menerima umpan silang Riccardo Calafiori.

Nwankwo Simy hampir saja menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian. Beruntung Nicola Ravaglia melakukan penyelamatan satu lawan satu.

Kostas Manolas menghalangi tendangan melengkung Lewis Ferguson dari umpan cerdas Calafiori lainnya, tetapi Alexis Saelemaekers mencetak gol yang hampir mirip dengan gol Orsolini, membuat skor berubah jadi 2-0.

Zirkzee masuk dari bangku cadangan dan segera menciptakan peluang, tendangannya melewati Dan Ndoye, kemudian sebuah percobaan solo yang dibelokkan dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Charalampos Lykogiannis memastikan skor hasil 3-0 di masa tambahan waktu. Kemenangan ini membuat mereka kini berada di posisi ke dua klasemen smentara, mengancam Juventus yang berada satu strip di atasnya.

Artikel Tag: Stefano Colantuono, Bologna, Juventus, Riccardo Orsolini, Alexis Saelemaekers, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-rusak-debut-stefano-colantuono-bologna-ancam-juve-di-posisi-ke-3
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini