Selain Liverpool dan City, Kevin De Bruyne Nilai 3 Klub Ramaikan Persaingan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Feb 2024, 14:05 WIB
Selain Liverpool dan City, Kevin De Bruyne Nilai 3 Klub Ramaikan Persaingan

Kevin De Bruyne via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin De Bruyne yakin ada tiga tim yang akan bergabung dengan Liverpool dan Man City dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2023/24.

Sekali lagi, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola tampaknya akan saling bersaing dalam perburuan gelar Premier League hingga Mei mendatang, dengan masing-masing tim menempati dua tempat teratas dalam klasemen.

The Reds menyaingi Man City hingga hari terakhir musim di 2018/19 dan 2021/22, serta meraih mengalahkan The Citizens di musim 2019/20.

De Bruyne tidak membayangkan hal itu akan berjalan begitu mudah kali ini, dengan menyebutkan tiga tim yang menurutnya bisa masuk dalam perlombaan di beberapa minggu mendatang.

Arsenal saat ini memiliki poin yang sama dengan Man City di posisi kedua, dan The Gunners diperkirakan akan memperkecil jarak. Sang gelandang juga menyebutkan lagi dua tim yang menurutnya bisa bersaing.

"Ada begitu banyak tim di sana. Liverpool dan Arsenal ada di sana bersama kami," kata Kevin De Bruyne kepada Standard menilai para pesaing.

"Tetapi menurut saya bahkan Aston Villa dan Tottenham sudah sangat dekat.

"Kami akan bertarung dengan lima klub untuk saat ini. Memang ada sedikit tekanan untuk bermain dengan baik, tapi tidak ada gunanya melihat apa yang akan terjadi dalam dua bulan.

"Kami perlu memenangkan pertandingan dan mencoba menikmatinya. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan. Tekanan selalu ada, tapi kami siap bertarung lagi hingga akhir."

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Kevin De Bruyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-liverpool-dan-city-kevin-de-bruyne-nilai-3-klub-ramaikan-persaingan
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini