Selain Isco, Milan Ingin Pinang Striker Toronto Yeferson Soteldo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 23:02 WIB
Yeferson Soteldo

Yeferson Soteldo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut striker Toronto FC Yeferson Soteldo sebagai tambahan playmaker Real Madrid Isco Alarcon pada mercato yang akan datang.

Menurut pemberitaan dari TDFichajes, manajemen Rossoneri sudah berupaya memperkuat skuat untuk bursa transfer musim dingin nanti dan raksasa Serie A tersebut telah memulai langkah untuk memboyong Isco yang diketahui berjalan dengan bai. Akan tetapi, mereka juga ingin mendatangkan seorang striker lagi.

Karena itulah, Paolo Maldini dan Ricky Massara memasukkan Soteldo dalam radar mereka. Pemain internasional Venezuela tersebut mendarat di MLS pada April lalu dari Santos dan berhasil mencetak 3 gol dan 6 umpan gol dalam 22 penampilannya bersama Toronto FC musim ini.

Striker 24 tahun tersebut sejatinya pernah dikaitkan dengan Inter sebelum memutuskan menjajal pengalaman baru di MLS, namun kini peluangnya hijrah ke Serie A dan khususnya Milano kembali terbuka. Toronto telah mengeluarkan dana 6 juta euro atau Rp96 miliar untuk merekrutnya dan belum ingin melepasnya dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, segalanya bakal bergantung pada tawaran yang mereka terima, sedangkan transaksi tersebut kemungkinan besar akan berlangsung musim panas mendatang.

Meski tampaknya bakal sulit, tak menutup kemungkinan Milan akan mampu mengamankan servis Soteldo pada mercato Januari mendatang bersama dengan Isco. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi di bursa transfer yang cenderung sangat dinamis.

Artikel Tag: Soteldo, Isco, Milan, Toronto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-isco-milan-ingin-pinang-striker-toronto-yeferson-soteldo
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini