Selain Al-Ettifaq, 3 Klub Premier League Masih Inginan Divock Origi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Jul 2023, 03:00 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Selain Al-Ettifaq dari Arab Saudi, laporan terbaru menyebut striker AC Milan, Divock Origi juga dibidik Leeds United, Crystal Palace dan West Ham United.

Menurut laporan terbaru dari Football Insider, Divock Origi merupakan salah satu pemain yang sedang diincar oleh tim asuhan Steven Gerrard, Al-Ettifaq di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan sendiri sangat terbuka untuk melepas pemain asal Belgia tersebut. Bahkan pelatih Stefano Pioli tidak menyertakannya dalam skuat untuk tur pramusim mereka di Amerika Serikat karena dianggap sudah keluar dari proyek untuk musim depan.

Menurut sumber terbaru, pihak Gerrard menawarkan sebuah kesepakatan uang yang sangat besar yang akan membuatnya bergabung dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Jordan Henderson.

Namun sayang, Origi menolak tawaran tersebut dengan alasan ingin bertahan bersama rossoneri, dan ingin membuktikan diri kepada klub jika dia bukan rekrutan gagal.

Selain dari Liga Pro Arab Saudi, Origi juga dilaporkan sedang jadi incaran beberapa klub Premier League yang bertekad untuk membawanya kembali ke performa terbaiknya. Beberapa klub, seperti Leeds United sudah mulai menunjukkan minat.

Tidak hanya itu, minat yang sama juga ditunjukkan oleh Crystal Palace dan West Ham United. Namun hingga kini belum ada tanggapan dari pihak pemain 27 tahun tersebut.

Milan sendiri kini sudah mendatangkan Noah Okafor yang akan mengisi posisinya dalam skuad. Hal yang tentu saja akan menghambat strategi rossoneri, dan tentu saja akan merugikan karir Origi sendiri jika terus menolak tawaran yang datang.

Artikel Tag: Divock Origi, Al-Ettifaq, AC Milan, Leeds United, Crystal Palace, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-al-ettifaq-3-klub-premier-league-masih-inginan-divock-origi
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini