Sekjen The Jakmania layangkan permintaan maaf kepada Bobotoh

Penulis: Rio
Jumat 20 Nov 2015, 07:23 WIB
Sekjen The Jakmania layangkan permintaan maaf kepada Bobotoh

Sekjen The Jakmania

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Setelah hampir satu bulan jadi tahanan Polda Metro Jaya, Sekjen The Jakmania, Febrianto, kini sudah bisa menghirup udara segar lagi, Polda Metro Jaya menahan Febrianto lantaran dianggap sebagai provokasi kericuhan pada final Piala Presiden 2015 di Jakarta (18/10/2015)

Febrianto begitu semringah saat dibebaskan pada Kamis (19/11/2015) WIB. Tentunya kebebasan Febrianto mendapatkan dukungan dari beberapa pihak,  seperti Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang ikut membantu proses pembebasan tersebut. Dilansir Juara.net

Febrianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ketua Steering Committee Piala Presiden Maruarar Sirait, Manajer Persib Haji Umuh, dan Ketua Umum The Jakmania Richard.

"Saya meminta maaf kepada seluruh warga Jakarta, kepada siapa pun. Juga kepada Kapolda Metro, Gubernur DKI, dan juga keluarga dari bobotoh apabila ada yang tersakiti dari kata-kata saya secara sengaja atau tidak," ujar Febrianto. 

"Tidak ada yang paling indah selain bisa bertemu dengan keluarga," ungkap Febrianto di depan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya

Kepolisian menangguhkan penahanan Febrianto setelah Manajer Persib Haji Umuh dan Maruarar Sirait meminta penangguhan penahanan Sekjen The Jakmania itu. Febrianto ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap menghasut orang lain yang mengakibatkan tindakan kericuhan di beberapa tempat di Jakarta. 

Selain Febrianto, polisi menetapkan Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania Kemayoran, D, menjadi tersangka. Namun, D tidak ikut ditahan.

 

Artikel Tag: Febrianto, Sekjen The Jakmania, Polda Metro Jaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sekjen-the-jakmania-layangkan-permintaan-maaf-kepada-bobotoh
1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini