Sejumlah Pemain Milan Impresif Lawan Salernitana, Kecuali Satu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 07:29 WIB
AC Milan vs Salernitana

AC Milan vs Salernitana (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah pemain AC Milan mampu bermain bagus dalam kemenangan 2-0 atas Salernitana pada giornata ke-16 Serie A di San Siro Sabtu (4/12) malam lalu, dengan Theo Hernandez menjadi pengecualian.

Sama seperti saat melewat Genoa, Rossoneri berhasil meraih kemenangan tiga poin penuh dengan menundukkan Salernitana melalui gol Franck Kessie dan Alexis Saelemaekers pada awal-awal babak pertama. Sejumlah pemain memang tampil impresif, namun tidak ada performa yang luar biasa mengingat sifat pertandingan itu sendiri.

La Gazzetta dello Sport memberikan ulasan mengenai pemain-pemain Il Diavolo dan performa mereka masing-masing dalam laga tersebut. Bukan hal mengejutkan, Kessie dan Saelemaekers yang mencetak gol berhasil mendapatkan rating tertinggi dengan skor 7.

Pemain internasional Pantai Gading dianggap sebagai yang terbaik di lapangan, hanya sedikit unggul dari bintang muda Belgia. Sementara itu, bintang lain seperti Alessandro Florenzi, Rafael Leao, Rade Krunic, Ismael Bennacer, dan Junior Messias mendapatkan skor 6.5.

Sisa pemain lain dalam tim mendapatkan skor 6, kecuali Theo Hernandez yang tidak bermain sesuai standarnya dan memperoleh skor 5.5. Ia memang tidak tampil impresif, namun penampilannya dianggap yang paling buruk di antara rekan-rekannya yang lain oleh surat kabar tersebut.

Kendati demikian, Hernandez akan memiliki peluang bagus untuk balas dendam saat Milan menghadapi Liverpool di Liga Champions Rabu (8/12) dini hari nanti saat raksasa Serie A bakal berjuang habis-habisan agar bisa lolos ke 16 besar.

Artikel Tag: Milan, Salernitana, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejumlah-pemain-milan-impresif-lawan-salernitana-kecuali-satu
2884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini