Sejak Awal, Lionel Messi Hanya Ingin Pindah ke Inter Miami

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Jun 2023, 15:48 WIB
Penyerang Inter Miami, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi mengaku telah menolak sejumlah tawaran dari klub Eropa sebelum akhirnya memilih untuk memperkuat Inter Miami musim panas ini.

Lionel Messi telah memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada akhir bulan ini. Pemain asal Argentina tersebut akan bergabung dengan tim yang saat ini berada di posisi terbawah di Wilayah Timur di kompetisi Major League Soccer [MLS].

Penyerang ikonik ini membahas mengenai kepindahannya ke DRV PNK Stadium dengan SPORT. Dia mengungkapkan ketertarikan dari beberapa klub Eropa, namun dia tidak tertarik dengan tawaran mereka.

"Ya, meninggalkan Eropa. Yang benar adalah bahwa saya mendapat tawaran dari beberapa tim Eropa lainnya, namun saya tidak mempertimbangkannya karena di Eropa, saya hanya berpikir untuk pergi ke Barcelona."

LionelMessi menghabiskan 16 musim yang gemilang di Barcelona, mencetak 672 gol dan memberikan 303 assist dalam 778 penampilan. Dia adalah legenda Blaugrana, dan karena kesetiaannya bersama mereka, dia menolak ketertarikan dari klub Eropa yang tidak disebutkan namanya.

"Setelah memenangkan Piala Dunia dan tidak dapat pergi ke Barca, sudah waktunya untuk pergi ke liga Amerika guna merasakan sepak bola dengan cara yang berbeda dan menikmati hidup dari hari ke hari."

"Tentunya dengan tanggung jawab yang sama dan keinginan yang sama untuk ingin meraih kemenangan dan selalu melakukan segalanya dengan baik. Tetapi dengan lebih banyak ketenangan pikiran."

Messi menjadi nama besar terbaru yang bergabung di MLS. Nama-nama seperti pemilik Inter Miami, David Beckham, Thierry Henry, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic, semuanya telah menjajal peruntungan mereka di Amerika Serikat.

Messi tidak hanya menolak ketertarikan dari klub Eropa yang tidak disebutkan namanya, namun juga klub raksasa Arab Saudi, Al Hilal. Klub Timur Tengah tersebut bersedia menjadikan sang ikon Argentina sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah dengan tawaran gaji tahunan sebesar €500 juta.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini sekarang akan berusaha mendorong MLS menjadi salah satu liga sepak bola dunia yang paling menarik. Kepindahannya ke Inter Miami dapat membuatnya bermain di bawah asuhan mantan pelatihnya di Argentina dan Barcelona, Gerardo Martino. The Herons dikabarkan hampir menunjuk pelatih asal Argentina tersebut sebagai manajer baru mereka.

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Miami, Barcelona, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejak-awal-lionel-messi-hanya-ingin-pindah-ke-inter-miami
21571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini