Sejak Awal, Erik ten Hag Ingin Datangkan Harry Kane ke MU

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mar 2023, 16:12 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, di awal musim ini sempat mengakui bahwa dirinya mengindikasikan ingin mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford. Meski demikian, Ten Hag tak menampik bahwa MU kesulitan untuk mendatangkan Kane karena masalah harga.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas mendatang Manchester United memiliki rencana untuk mendatangkan penyerang tengah yang baru. Bukan tanpa alasan kenapa MU ingin mendatangkan mesin gol pada musim depan. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, MU hanya bisa mengandalkan Wout Weghorst yang mereka pinjam dari Burnley selama setengah musim. Sementara Anthony Martial di sepanjang musim ini lebih sering berurusan dengan ruang perawatan karena kerap mengalami cedera.

Harry Kane sendiri diwartakan menjadi target utama Man United pada musim depan. Peluang MU untuk mendatangkan Kane terbilang cukup besar karena kontrak sang pemain tinggal menyisakan satu musim lagi ditambah Tottenham Hotspur yang tak kunjung berhasil merengkuh trofi pertama mereka.

Hanya saja, untuk mendatangkannya bukan perkara mudah. Pasalnya Spurs memagari sang pemain dengan harga 100 juta poundsterling.

MU sendiri pada musim panas tahun lalu sempat mendekati Kane. Namun mereka gagal karena tak sanggup memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh The Lilywhites. Hal itu juga diakui oleh Erik ten Hag di awal musim ini.

"Saya ingin merekrut pemain-pemain Inggris karena saya pikir hanya ada satu kriteria, yaitu kualitas yang dikombinasikan dengan harga," ujar Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.

"Tampaknya pemain-pemain Inggris cukup mahal. Ini adalah fakta yang tidak dapat Anda sangkal. Pada akhirnya, ini semua tentang kualitas."

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejak-awal-erik-ten-hag-ingin-datangkan-harry-kane-ke-mu
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini