Segera Dipinjamkan, Fulham Bakal Tanggung Gaji Bek Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 25 Jan 2023, 21:30 WIB
Fulham akan meminjam Cedric Soares dari Arsenal

Fulham akan meminjam Cedric Soares dari Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Arsenal Cedric Soares sedang menuju ke Fulham dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan kesepakatan diharapkan selesai pada akhir pekan.

Menurut ESPN, pemain asal Portugal itu akan pindah ke Craven Cottage selama enam bulan, sedangkan The Cottagers tidak memiliki opsi atau kewajiban untuk membeli bek tersebut dari The Gunners ketika kesepakatan berakhir.

Cedric Soares adalah bek berpengalaman dengan 158 penampilan di Premier League, dan pelatih Marco Silva memprioritaskan untuk membawa pemain berusia 31 tahun itu ke Fulham untuk memperkuat lini pertahanan timnya selama jendela transfer ini.

Dengan nol penampilan sebagai starter untuk Arsenal di Premier League musim ini, bagaimanapun, Soares harus mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak di bawah mantan pelatihnya. Soares dan Silva saling mengenal dengan baik sejak mereka bersama di Sporting Lisbon, saat sang pelatih berada di Portugal pada 2014-15.

Fulham akan sepenuhnya menanggung gaji Soares, diperkirakan mencapai 100.000 pound sterling per minggu, karena Silva berharap bek sayap itu dapat menambah mentalitas pemenang dan keserbagunaan di timnya.

The Cottagers menjalani musim ini dengan sangat baik sejauh ini meski tidak memiliki tokoh inti di posisi bek kanan, karena mereka duduk di tempat ketujuh di klasemen dengan 31 poin setelah kekalahan 1-0 dari Tottenham pada Selasa (24/1).

Sementara itu, klub juga telah mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan perekrutan bek kanan Real Valladolid Ivan Fresneda, meskipun remaja tersebut tampaknya akan memilih Arsenal atau Borussia Dortmund sebagai tujuan berikutnya.

Artikel Tag: Cedric Soares, fulham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segera-dipinjamkan-fulham-bakal-tanggung-gaji-bek-arsenal
1671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini