Segel Tempat di 16 Besar UCL, Inzaghi Bangga dengan Pencapaian Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Nov 2023, 15:51 WIB
Simone Inzaghi memberi instruksi kepada anak buahnya, kala Inter Milan sukses mengalahkan RB Salzburg 1-0 di matchday keempat Liga Champions dini hari tadi (9/11) / via AP Photo

Simone Inzaghi memberi instruksi kepada anak buahnya, kala Inter Milan sukses mengalahkan RB Salzburg 1-0 di matchday keempat Liga Champions dini hari tadi (9/11) / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Simone Inzaghi bangga dengan pencapaian yang dibuat anak asuhnya, usai Inter Milan memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Dini hari tadi, Inter Milan menyambangi markas RB Salzburg di Red Bull Arena pada laga matchday keempat fase grup Liga Champions 2023/24.

Nerazzurri sendiri pada pertandingan tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0, lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Lautaro Martinez melalui titik putih.

Berkat kemenangan atas Salzburg, Inter sukses menyegel satu tempat di babak 16 besar dan mendampingi Real Sociedad sebagai wakil dari Grup D.

Pelatih Simone Inzaghi pun puas melihat Inter yang berhasil lolos ke fase knockout meski baru menjalani 4 pertandingan.

Baginya, pencapaian seperti ini amat sulit untuk dilakukan mengingat tim-tim kontestan UCL punya kualitas yang hampir merata.

"Lolos ke babak 16 besar dengan masih menyisakan dua laga lagi adalah pencapaian yang membuat saya bangga. Ini jarang sekali terjadi," ucap Inzaghi kepada Amazon Prime Italia.

"Kami puas, tetapi kita harus ingat bahwa masih ada dua laga tersisa (di babak grup) dan kami tidak mau meremehkan itu."

"Tidak ada pertandingan di Liga Champions yang sifatnya mudah," lanjut sang allenatore.

"Di babak pertama tadi kita sempat keteteran, namun kami berhasil bertahan dengan sangat baik dan sukses meminimalkan peluang Salzburg dibandingkan dengan laga pertama di San Siro," tutup Inzaghi.

Artikel Tag: Inter Milan, Simone Inzaghi, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segel-tempat-di-16-besar-ucl-inzaghi-bangga-dengan-pencapaian-inter-milan
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini