Sederhanakan Daftar Bidikan, Inter Coret Marcos Acuna dan Lucas Quarta

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 07:30 WIB
Sederhanakan Daftar Bidikan, Inter Coret Marcos Acuna dan Lucas Quarta

Lucas Martinez Quarta/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan mulai menyederhanakan daftar bidikan di bursa transfer musim panas nanti, termasuk mencoret nama Marcos Acuna dan Lucas Martinez Quarta.

Satu per satu pemain yang sempat dalam bidikan Inter, mulai disederhanakan. Setelah mulai menghilangkan minat kepada dua bintang Udinese, Rodrigo de Paul dan Juan Musso, Inter pun dikabarkan mulai mundur dari perburuan Marcos Acuna dan Lucas Martinez Quarta.

Lucas Martinez Quarta saat ini sedang dalam radar Manchester City, dan Inter dilaporkan tidak terlalu peduli dengan hal tersebut. Nerazzurri saat ini sudah cukup percaya diri dengan bintang muda Alessandro Bastoni, dan bek tengah lainnya.

Sementara untuk Marcos Acuna, Antonio Conte dilaporkan lebih suka mengejar target lama mereka, seperti Marcos Alonso, dan Emerson. Dengan begitu, AS Roma yang dikabarkan tertarik mendapatkan Acuna, bisa leluasa memulai proses negosiasi.

Meskipun begitu, menurut laporan dari Tuttosport, Inter saat ini masih memasukkan rekan setim Martinez Quarta di River Plate, yakni Gonzalo Montiel. Pemain 23 tahun tersebut biasa beroperasi di sektor bek kanan, namun bisa juga mengisi sektor kiri hingga bek tengah.

Selain itu, Inter pun mulai serius mengejar bintang muda Argentina, Agustin Urzi. Pemain berusia 20 tahun tersebut kini masih membela klub Superliga Argentina, Banfield.

Namun yang jadi masalah, untuk mendapatkan urzi, Inter harus bersaing dengan beberapa klub Serie A lainnya, seperti Fiorentina, Sampdoria dan AS Roma. Mereka terlihat cukup serius mendatangkan potensi muda tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcos Acuna, Lucas Martinez Quarta

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini