Sebut McTominay Pemain Bertanggung Jawab, Solskjaer Sindir Pogba?

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Des 2019, 07:28 WIB
Sebut McTominay Pemain Bertanggung Jawab, Solskjaer Sindir Pogba?

Scott McTominay (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi kinerja yang ditunjukkan oleh Scott McTominay pada laga kontra Tottenham Hotspur. McTominay yang comeback usai pulih dari cedera disebut Solskjaer sebagai sosok pemain yang bertanggung jawab.

Pada lanjutan pekan ke-15 Premier League, Manchester United berhasil meraih hasil sempurna. Menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB, The Red Devils meraih kemenangan 2-1. Dua gol kemenangan MU sendiri dicetak oleh Marcus Rashford, sementara satu gol nalasan Spurs dicetak oleh Dele Alli.

Kemenangan Man United sendiri nyatanya tak terlepas dari kinerja apik McTominay yang bertugas untuk memutus serangan lawan. Di laga itu McTominay menandai camoback manisnya bersama MU setelah sebelumnya menepi akibat cedera.

Menanggapi penampilan apik McTominay, Solskjaer lantas memberikan pujian kepada sang pemain. Solskjaer menyebut bintang asal Skotlandia itu sebagai sosok penting di timnya dan termasuk pemain yang bertanggung jawab. Pernyataan Solskjaer sendiri seolah menyindir Pogba yang tak kunjung pulih dan tampil lantaran cedera pergelangan kaki.

"Saya sangat gembira Scott bisa kembali tampil bersama kami," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Kemarin dia bergabung di pelatihan kami, hanya itu. Hanya itu yang dia butuhkan."

"Dia sudah bugar karena bisa menjaga dirinya sendiri. Dia telah tampil di setiap pertandingan dan saya tak memiliki alasan kenapa harus menepikannya di laga ini karena kami membutuhkannya. Dia seorang pemain yang tak mengelak dari tanggung jawab. Dia ingin tampil di laga ini, di lini tengah kami," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Scott McTominay, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-mctominay-pemain-bertanggung-jawab-solskjaer-sindir-pogba
2236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini