Sebut Conte Pelatih Favoritnya, Kode Romelu Lukaku Gabung Napoli?

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jun 2024, 07:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah kembali ke Chelsea, Romelu Lukaku kirim kode mengenai kemungkinan pindah ke Napoli asuhan Antonio Conte di bursa transfer musim panas ini.

Striker asal Belgia berusia 31 tahun ini menghabiskan musim 2023-24 bersama tim Giallorossi, di mana ia menunjukkan sejumlah hal positif di bawah asuhan Jose Mourinho dan Daniele De Rossi.

Romelu Lukaku berhasil mencetak 21 gol dan memberikan empat assist dalam 47 pertandingan, membuatnya dianggap sebagai target menarik di musim panas ini.

Lukaku sendiri kini telah kembali ke Chelsea setelah menyelesaikan masa pinjaman selama setahun bersama AS Roma.

Namun pihak The Blues tidak berencana untuk mempertahankan sang striker dan berharap bisa menjualnya selama bursa transfer musim panas ini, dengan AC Milan dan Napoli dilaporkan sangat tertarik untuk mendapatkannya.

Berbicara kepada Het Laatse Nieuws, Lukaku bicara tentang pelatih favoritnya untuk bekerja sama, dimana dia menjawab "Antonio Conte." yang mengisyaratkan jika dia lebih tertarik untuk bergabung dengan Napoli.

Lukaku sendiri memang berhutang budi kepada Conte, dimana pelatih asa Lecce tersebut membawanya dari Manchester United ke Inter Milan, dan berhasil bangkit sebagai salah satu striker terbaik di Serie A.

Setelah Conte meninggalkan Inter, dia pun pergi menuju Chelsea yang kemudian gaga tampil meyakinkan selama berada di London. Setelah itu, nasibnya tidak menentu dan meski banyak mencetak gol, dia hanya berperan sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Napoli, Antonio Conte, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-conte-pelatih-favoritnya-kode-romelu-lukaku-gabung-napoli
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini