Sebelum Rekrut Marcel Sabitzer, Man United Pertimbangkan Dua Target Lain

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Feb 2023, 23:30 WIB
Sebelum Rekrut Marcel Sabitzer, Man United Pertimbangkan Dua Target Lain

Marcel Sabitzer

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sebelum merekrut Marcel Sabitzer pada deadline day jendela transfer Januari, Man United sempat mempertimbangkan dua target lainnya, Ryan Gravenberch dan Youri Tielemans.

Menurut Miguel Delaney dari The Independent, Man United ternyata sempat mempertimbangkan Ryan Gravenberch dan Youri Tielemans, sebelum memutuskan untuk merekrut gelandang Bayern Munich, Marcel Sabitzer.

Selain Sabitzer, Setan Merah juga mengincar rekan setimnya di Bayern, Gravenberch, sayangnya proposal mereka ditolak oleh klub raksasa Bundesliga itu.

Sementara Tielemans nampaknya takkan bisa dilepas kecuali jika Leicester mendapat harga tinggi untuk gelandang asal Belgia itu, meskipun dengan kontraknya yang sudah akan berakhir dalam beberapa bulan.

Berikut tulisan Miguel Delaney lewat akun Twitter-nya.

"United dan Chelsea menanyakan tentang Sabitzer, Bayern bersedia meminjamkannya.

"United juga bertanya tentang Gravenberch, namun Bayern enggan.

"Tielemans juga dipertimbangkan, tapi Leicester hanya akan melepasnya dengan harga tinggi.

"United harus meminjam pemain dari luar Inggris sebagai pengganti (Christian) Eriksen."

Tak lama setelah tengah malam, pada Rabu (1/2), United mengkonfirmasi transfer Sabitzer, pemain asal Austria pertama yang bermain untuk Setan Merah.

 "Dalam hidup kadang anda harus membuat keputusan cepat dan penting. Dari momen saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu ini tepat untuk saya," kata Sabitzer pada situs resmi klub.

"Saya adalah seorang pemain kompetitif, saya ingin menang dan membantu klub meraih tujuannya musim ini.

"Saya merasa bahwa saya berada di puncak saya sebagai pemain, dan saya bisa berkontribusi pengalaman dan energi besar untuk skuat.

"Saya bersemangat untuk memulai dengan rekan-rekan setim baru saya dan manajer, dan menunjukkan kualitas saya pada fans Man United."

Artikel Tag: Man United, marcel sabitzer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-rekrut-marcel-sabitzer-man-united-pertimbangkan-dua-target-lain
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini