Sebelum Pindah ke MU, Casemiro Akui Katakan Hal ini Pada Agennya

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jun 2023, 19:20 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Casemiro mengakui bahwa ia mengatakan kepada agennya bahwa ia akan "membenahi" Manchester United sebelum menyelesaikan transfernya ke Old Trafford.

Casemiro menyaksikan saat Manchester United kalah 4-0 dari Brentford di pertandingan kedua Premier League musim ini sebelum kepindahannya dari Real Madrid. Bintang asal Brasil tersebut dilaporkan telah mengirim pesan kepada agennya yang mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan masalah lini tengah Setan Merah dan dia telah mengonfirmasi klaim tersebut.

"Saya sama sekali tidak berpikir dua kali. Namun sejujurnya saya memang mengatakan hal itu. Saya sangat antusias untuk datang ke sini dan mengambil proyek baru ini. Sudah jelas dalam pikiran saya," ujar snag pemain kepada The Telegraph.

"Saya tahu bahwa ini tidak akan menjadi tantangan yang mudah karena ini adalah kekalahan yang sulit untuk kami terima, tetapi saya pikir kegembiraan datang ke sini dan membuat perubahan ... kami tahu bahwa perjalanan musim ini masih panjang dan tidak akan mulai memenangkan banyak hal dalam semalam."

"Kami layak mendapatkan banyak pujian dalam membalikkan keadaan di musim ini, jika Anda melihat bagaimana kami memulai musim ini dan bagaimana kami menyelesaikannya. Bukan hanya karena saya semata, pada akhirnya, mustahil bagi seorang pemain untuk mengubah performa tim secara keseluruhan, namun sebagai sebuah tim, Anda bisa melakukannya."

Pemain asal Brasil tersebut menunjukkan performa terbaiknya saat ia memiliki peran besar dalam membantu United bangkit dari dua pertandingan pertama yang menyedihkan di musim ini. Dia telah mencatatkan 50 penampilan secara keseluruhan sebagai roda penggerak utama di lini tengah serta membantu United meraih posisi ketiga di Premier League.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-pindah-ke-mu-casemiro-akui-katakan-hal-ini-pada-agennya
1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini