Sebelum ke MU, Sergio Reguilon Minta Saran David De Gea

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Sep 2023, 12:27 WIB
Bek Man United, Sergio Reguilon.

Sergio Reguilon. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain baru Manchester United, Sergio Reguilon, mengungkapkan bahwa David De Gea telah memberinya sebuah gambaran tentang kehidupan di Old Trafford.

Sergio Reguilon bergabung dengan Manchester United dari Tottenham Hotspur dalam sebuah kesepakatan peminjaman selama satu musim di hari tenggat waktu transfer musim panas tahun ini.

Sementara David de Gea meninggalkan Theatre of Dreams pada musim panas ketika kontraknya berakhir dan pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya.

Belakangan, Reguilon mengakui bahwa sebelum ia memutuskan untuk menerima tawaran dari Man United, ia terlebih dahulu berbicara dengan De Gra.

"Saya berbicara banyak dengan David dan dia memberi tahu saya tentang klub," kata Reguilon kepada manutd.com.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa Anda akan datang ke klub terbaik di Inggris."

"Semua pemain ini [seperti De Gea] adalah legenda di Spanyol karena saya banyak mengikuti Premier League."

"David akan selalu menjadi legenda di sini, dan dia mengatakan kepada saya tentang klub, orang-orang di sini, tempat latihan, stadion, para penggemar... semuanya."

"Dia mengatakan mereka luar biasa, tidak bisa dipercaya. Dia hanya memiliki kata-kata yang luar biasa untuk Man United."

The Red Devils terpaksa mencari bek kiri baru karena cedera yang menimpa Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Diogo Dalot memulai dua pertandingan sebelumnya di posisi tersebut. Dia menampilkan penampilan yang sangat baik saat menghadapi Arsenal pada hari Minggu.

Reguilon akan berharap untuk mendapatkan kesempatan untuk melakukan debutnya bersama United saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada 16 September.

Pesan De Gea kepada Reguilon menunjukkan bahwa sang penjaga gawang masih mencintai Man United. Klub gagal memberinya perpisahan yang layak setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Mereka memiliki waktu satu tahun untuk menyelesaikan situasi kontraknya, namun menundanya hingga bulan Juni. Pemain berusia 32 tahun itu bisa dibilang merupakan pemain terbaik United setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-ke-mu-sergio-reguilon-minta-saran-david-de-gea
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini