Sebelum Gabung Liverpool, Charlie Adam Diincar Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Feb 2019, 22:27 WIB
Sebelum Gabung Liverpool, Charlie Adam Diincar Tottenham

Charlie Adam / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Liverpool Sir Kenny Dalglish telah memiliki karier yang terkenal dalam sepak bola setelah bermain untuk Celtic dan Liverpool dan memiliki dua tugas yang cukup bagus sebagai manajer The Reds.

Kali kedua di klub yang berakhir pada 2012, tidak sesukses karier sebelumnya.

Ini sebagian berkat perekrutan yang buruk oleh The Reds dengan pemain seperti Steward Downing, Andy Carroll, dan Paul Konchesky, semuanya gagal membuat dampak di klub.

Pemain lain yang Sir Kenny datangkan tetapi tidak membuat dampak yang diinginkan di Anfield adalah Charlie Adam. Adam pindah dari Blackpool ke Liverpool pada musim panas 2011 dan menghabiskan satu musim di Anfield sebelum pindah ke Stoke City.

Mantan manajer Liverpool itu kini mengungkapkan bahwa Tottenham juga sangat tertarik untuk mengontrak pemain tengah itu.

Dalam sebuah kolom di The Sunday Post, Dalglish menulis, "Saya ingin mengontrak Charlie Adam untuk Liverpool dari Blackpool pada Januari 2011. Tottenham juga menginginkan tanda tangan gelandang Skotlandia pada waktu itu."

"Kami mengejarnya sampai hari terakhir, tetapi kami tahu dengan beberapa jam bahwa Blackpool tidak akan menjual, dan kami harus menunggu sampai musim panas untuk mendapatkannya."

Adam, tentu saja, menjadi salah satu pemain yang paling dibenci di antara para penggemar Spurs setelah tekelnya yang buruk menyebabkan cedera pada Luka Modric dan juga Gareth Bale.

Ternyata sejarah bisa sangat berbeda dan penggemar Spurs bisa saja menyanyikan nama orang Skotlandia itu seandainya Harry Redknapp mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-gabung-liverpool-charlie-adam-diincar-tottenham
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini