Sebastien Haller Bertekad Bantu Dortmund Meraih Gelar Juara Bundesliga

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 08 Jul 2022, 05:00 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah merampungkan kepindahannya ke Borussia Dortmund, Sebastien Haller sudah langsung mengarahkan pandangannya untuk memenangkan gelar Bundesliga bersama klub barunya itu.

Sebastien Haller telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Borussia Dortmund dan akan mulai berlatih dengan rekan setim barunya pekan depan. Dalam sebuah wawancaranya dengan BVB-TV, dia mengatakan bahwa tujuannya bergabung dengan Die Borussen adalah untuk membantu tim berjuang meraih gelar Bundesliga.

“Borussia Dortmund adalah rival terbesar dari Bayern yang telah memenangkan beberapa gelar berturut-turut. Dan tentu saja, tujuannya adalah untuk bertarung dengan mereka dan menjadi yang pertama. Kenapa tidak?" ujar Haller.

Haller telah menjalani musim yang sangat produktif bersama Ajax, di mana ia mencetak 34 gol hanya dalam 42 penampilan di semua kompetisi. Sebelas dari gol itu tercipta di Liga Champions, termasuk dua gol melawan Dortmund di babak penyisihan grup.

Haller diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Erling Haaland menyusul kepindahan pemain internasional Norwegia itu ke Manchester City. Dia bertekad untuk sebanyak mungkin mencetak gol dan memberi assist.

“Tugas saya hanya berada di dalam kotak pada waktu yang tepat untuk mencetak gol. Saya suka mencetak gol karena itu kemampuan pertama saya. Tetapi memberikan assist juga adalah hal yang menyenangkan. Sebagai seorang penyerang, Anda harus memastikan bahwa kami mencetak gol. Jadi assist atau gol, tentu saja penting untuk tim,” jelas Haller.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastien-haller-bertekad-bantu-dortmund-meraih-gelar-juara-bundesliga
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini