Sebastiano Esposito dan Pemain Muda Inter Yang Mulai Bersinar

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Okt 2021, 08:30 WIB
Sebastiano Esposito

Sebastiano Esposito/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bisa mengandalkan bakat pemain mereka sebagai solusi lini serang di masa depan. Nerazzurri kini punya Samuele Mulattiera dan Sebastiano Esposito.

Komitmen Inter Milan untuk membanguun fondasi tim dengan kekuatan pemain muda berbakat sepertinya sudah berada di jalur yang tepat. Selain miliki Martin Satriano, Inter masih punya pemain lainnya, termasuk Samuele Mulattier dan Sebastiano Esposito.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, Samuele Mulattier dan  Esposito merupakan dua bakat muda Inter yang tampil bersinar selama masa pinjaman.

Samuele Mulattier kini tampil mengesankan dengan status pinjaman bersama Volendam, dengan torehan 6 gol dari 8 penampilannya di semua kompetisi. Kemampuan Mulattieri membuat Volendam kini berada di papan atas Serie B.

Sementara untuk Esposito, pemain muda tersebut berhasil mencetak 4 gol dan 5 assist Sebastiano Esposito dari 14 penampilan bersama Basel. Hal ini menunjukkan jika pemain 19 tahun tersebut benar-benar siap diandalkan Inter di masa depan.

Sementara untuk Andrea Pinamonti, pemain 22 tahun tersebut mulai menunjukkan taringnya dengan mencetak satu gol untuk Empoli. Namun khusus untuk Pinamonti, pemain jangkung tersebut kemungkinan besar akan dijual di musim panas nanti.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Eddie Salcedo. Pemain 19 tahun tersebut baru mencatatkan 9 menit bertanding, dan belum menghasilkan apa-apa bagi Spezia. Padahal sebelumnya, Salcedo merupakan salah satu pemain muda sukses saat bersama Hellas Verona.

Artikel Tag: Sebastiano Esposito, Inter Milan, Samuele Mulattiera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastiano-esposito-dan-pemain-muda-inter-yang-mulai-bersinar
3542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini