Sebastian Kehl Puji Penampilan Felix Nmecha Saat Dortmund Kalahkan Bremen

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 22 Okt 2023, 07:00 WIB
Felix Nmecha

Felix Nmecha (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl memberikan pujian kepada Felix Nmecha setelah penampilan gemilang sang gelandang dalam kemenangan Borussia Dortmund atas Werder Bremen pada Jumat (20/10/2023).

Felix Nmecha menunjukkan penampilan terbaiknya pada Jumat saat ia membantu Borussia Dortmund meraih kemenangan 1-0 atas Werder Bremen. Bermain sebagai pemain nomor delapan, pemain berusia 23 tahun ini menunjukkan intensitas yang sempat hilang dari penampilannya di pekan-pekan awal musim.

Nmecha mendapatkan pujian dari Sebastian Kehl atas penampilannya melawan Werder Bremen. Direktur olahraga BVB itu mengatakan bahwa ia senang dengan perkembangan pemain internasional Jerman tersebut.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting, terlepas dari fase 10-15 menit di babak pertama. Kami memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak gol dan mematikan permainan lebih awal. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan penampilan tadi," ujar Kehl di mixed zone seperti dikutip laman BVB Buzz.

"Saya melihat penampilan yang bagus dari beberapa pemain. Saya ingin melihat Felix Nmecha mencetak gol. Ia hampir saja melakukannya, memiliki momen-momen bagus dalam transisi dan juga membantu di lini belakang. Ia telah menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Sekarang Anda dapat memahami mengapa kami sangat ingin merekrut pemain ini," lanjutnya.

Nmecha mengalami awal yang sulit di Dortmund setelah kepindahannya dengan biaya besar dari VfL Wolfsburg pada musim panas. Sang gelandang kesulitan untuk menemukan performa dan kebugarannya di beberapa pertandingan awal musim ini, namun ia mulai tampil lebih tajam dalam dua pertandingan terakhir. Melawan Bremen pada Jumat, Nmecha melakukan beberapa pergerakan yang sangat baik di lini depan dan juga menampilkan disiplin pertahanan yang luar biasa.

Dortmund tentu berharap Nmecha dapat melanjutkan penampilan gemilangnya dalam beberapa pekan ke depan, dengan beberapa pertandingan penting menanti mereka salah satunya laga melawan Newcastle di Liga Champions pada Rabu (25/10/2023).

Artikel Tag: Felix Nmecha, Borussia Dortmund, Werder Bremen, Sebastian Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastian-kehl-puji-penampilan-felix-nmecha-saat-dortmund-kalahkan-bremen
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini