Sebastian Kehl Katakan Dortmund Tidak Tekan Erling Haaland Tetapi...

Penulis: Ezi Yulia
Senin 17 Jan 2022, 18:00 WIB
Erling Haaland dan Sebastian Kehl (

Erling Haaland dan Sebastian Kehl (Foto: Nenroll-nenroll)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl mengaku terkejut dengan komentar Erling Haaland yang mengatakan bahwa dia ditekan oleh Borussia Dortmund untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya.

Usai laga antara Borussia Dortmund dan SC Freiburg Jumat lalu, secara mengejutkan Erling Haaland mengklaim bahwa klub menekannya untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya, sementara saat ini ia mengaku ingin lebih ingin fokus bermain sepak bola. Sebastian Kehl saat hadir sebagai tamu pada sebuah acara Sport1 Doppelpass mengatakan bahwa komentar Haaland tersebut mengejutkannya.

Kehl, selaku kepala di departemen yang menaungi para pemain BVB, mengatakan bahwa tidak ada ultimatum atau tenggat waktu bagi Haaland untuk memutuskan masa depannya, tetapi BVB hanya perlu kejelasan di beberapa titik sehingga mereka dapat membuat rencana yang tepat untuk bursa transfer musim panas nanti.

“Saya sedikit terkejut dengan komentarnya. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan berbicara dengannya mengenai apa yang ada di pikirannya saat ini dan mengapa setelah kemenangan 5-1, dia mengangkat topik ini dan berbicara cukup keras terkait tekanan,” ujar Kehl.

“Tidak ada ultimatum, tidak ada tenggat waktu. Kami tidak menempatkannya di bawah tekanan untuk membuat keputusan dalam beberapa minggu ke depan. Tetapi karena dia sangat penting bagi kami, harus ada perencanaan bagi kami pada titik tertentu. Bagaimana saya bisa maju dengan perencanaan skuad saya, bagaimana kami mencari pengganti Erling Haaland jika kami tidak tahu apakah ia masih ingin bertahan di Borussia Dortmund atau tidak?” lanjut Kehl.

Spekulasi terkait masa depan Haaland telah mendominasi berita utama dalam beberapa bulan terakhir, dengan Real Madrid dikabarkan memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya. Klub-klub seperti FC Barcelona, ​​​​Manchester City, Manchester United dan Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu.

Haaland, yang telah mencetak 78 gol dalam 77 penampilan untuk Dortmund, masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun. BVB telah mengatakan bahwa mereka ingin penyerangnya tersebut bertahan selama satu musim lagi dan mereka bahkan dikabarkan bersedia menggandakan gajinya. Namun keputusan akhir ada di tangan Haaland.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Sebastian Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastian-kehl-katakan-dortmund-tidak-tekan-erling-haaland-tetapi
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini