Sean Dyche Puji Penampilan Everton Usai Kalahkan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 12:25 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Eddie Keogh)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan pujian atas keberhasilan the Toffees meraih kemenangan saat tandang ke markas Nottingham Forest tadi malam.

Pada pertandingan pekan ke-14 Premier League, Everton berhasil meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (2/12) malam WIB, the Toffees berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Dwight McNeill di menit ke-67.

Tak berselang lama setelah laga usai, Sean Dyche memberikan komentarnya. Dyche memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Sangat bahagia. Mentalitas kami sangat baik. Saya pikir itu adalah tiga kemenangan tandang secara beruntun, yang tidak mudah di Premier League. Saya sangat bangga dengan para pemain," kata Dyche kepada BBC Match of the Day

"Ini adalah awal yang baru. Ini adalah langkah ke arah yang benar, tetapi masih banyak langkah yang harus ditempuh."

"Kami terlihat seperti tim yang bisa menciptakan peluang dan saya juga puas dengan clean sheet di sini. Kami telah membawa mentalitas [dari pertandingan saat menghadapi Manchester United] ke dalam pertandingan ini."

"Saya pikir kami menjalani musim yang solid, mengingat beberapa musim terakhir. Kami meraih 14 poin relatif lebih awal. Tujuh belas poin akan menjadi hasil yang cukup baik. Tentu saja ada yang berubah, namun mentalitas dan level performa kami sudah tepat."

"Saya pikir kami terlihat seperti tim yang lebih baik."

Dengan kemenangan ini membuat the Toffees naik peringkat ke posisi 18 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-puji-penampilan-everton-usai-kalahkan-nottingham-forest
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini