Sean Dyche Pastikan Kesiapan Everton Hadapi Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 14:26 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Will Palmer/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Everton, Sean Dyche,memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Manchester United yang akan digelar nanti malam.

Everton dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Premier League dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Sean Dyche memberikan komentarnya. Dyche memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi skuat arahan Erik ten Hag.

"Para pemain tampil baik dan bersemangat hari ini [dalam latihan], mereka menunjukkan perkembangan," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat bangga dengan para pemain di sini, atas apa yang telah mereka lalui selama beberapa musim terakhir. Ketika saya tiba di sini, selalu ada hal negatif di mana-mana. Mereka berhasil mengubahnya, kemudian ketika kami mengubahnya, kami kehilangan 10 poin."

"Kemudian kami berkata, 'Baiklah, mari kita lanjutkan. Kami melanjutkannya, dan kemudian kami memiliki enam poin yang diambil dan empat poin yang dikembalikan, tetapi kami masih melanjutkannya."

"Masih bekerja keras dalam latihan untuk badge, seragam, untuk diri saya sendiri, dan Klub. Saya tidak bisa lebih bahagia lagi dengan mereka. Anda bisa saja terpuruk dalam situasi seperti ini, tim kami di sini terus bekerja dengan baik di tempat latihan, bekerja dengan baik untuk satu sama lain dan menghadapi pertandingan - itulah mentalitas yang kami inginkan dalam keadaan sulit maupun lapang."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-pastikan-kesiapan-everton-hadapi-manchester-united
122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini